Seri manga One Piece akan kembali dirilis pada mingu ini. Hal ini menjadi sesuatu yang spesial, karena sangat jarang seri One Piece merilis 4 chapter dalam satu bulan. Biasanya Oda Sensei hanya merilis 3 chapter sebelum kemudian jeda mingguan. Di chapter 1024 kemarin, kita melihat bagaimana Onigashima sudah menjadi lautan api.

Di sisi lain, pertarungan Yamato melawan Kaido masih berlanjut. Yang menarik adalah dalam pertarungan tersebut, kita diajak kembali ke masa lalu Yamato di mana dia dikurung di penjara gua. Di sana dia bertemu dengan tiga orang samurai legendaris Wano, yang salah satunya adalah Shimotsuki Ushimaru. Pertarungan Yamato dan Kaido sendiri semakin epik di akhir chapternya.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 1025 mendatang? Pertama, kita akan melihat bagaimana upaya Luffy dan Momonosuke kembali ke Onigashima. Seperti diperlihatkan di chapter 1023 kemarin, Momo akhirnya berhasil berubah menjadi dewasa dan ukuran naganya pun sama seperti Kaido, setelah Shinobu mewujudkan keinginan Momo untuk menjadi dewasa.

Di chapter 1025, Momo terbang dengan tidak beraturan saat pergi menuju Onigashima. Hal ini dikarenakan dia sangat takut ketinggian. Luffy sendiri terus memaksa Momo agar berani untuk terbang. Pada akhirnya, Momo pun terbang sambil menutup matanya, yang mana hal tersebut membuat dia merusak bagian istana Kaido. Sesampainya di Onigashima, Luffy langsung bergegas menuju atap istana di mana Kaidouu berada.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sesampainya di atap, Luffy langsung menyerang Kaido dengan Gear 4: Jet Culverine. Yang menarik adalah serangan Luffy tersebut bersamaan dengan serangan Yamato terhadap Kaido. Di akhir chapternya sendiri kita akan diperlihatkan pertarungan dua naga, antara Kaido dan juga Momonosuke. Mereka saling bertarung dalam bentuk naga mereka.

Pertarungan melawan Kaido akan menjadi pertarungan 3 lawan 1. Sayangnya, ada kabar buruk yang muncul. Di tengah-tengah pertarungan epik ini, chapter 1026 tidak akan tayang pada minggu berikutnya karena jeda mingguan. Chapter 1026 akan kembali muncul pada majalah Shonen Jump Volume 43, yang akan dirilis pada akhir September mendatang.