Kelompok bajak laut Beast berisi para pengguna buah iblis Zoan yang sangat luar biasa. Mereka memiliki kemampuan khas pengguna Zoan, yaitu kemampuan fisik yang epik, tahan banting, dan transformasi ke bentuk hewan mereka. Seperti yang Geeks ketahui, kelompok bajak laut Beast memiliki struktur kepemimpinan yang tersusun rapih. Mulai dari All-Stars sampai Pleasures.

Salah satu kelompok yang berada di bawah kelompok bajak laut Beast adalah Flying Six atau Tobiroppo. Mereka berisi enam orang kuat, yang mana posisi mereka satu tingkat di bawah All-Stars. Diantara enam orang bajak laut tersebut, terdapat dua orang karakter yang banyak menyita perhatian fans. Mereka adalah Page One dan juga Ulti.

Page One merupakan sosok yang menyerang Sanji di babak kedua arc Wano. Page One sendiri merupakan pemakan buah iblis Zoan Ryu Ryu no Mi, Model: Spinosaurus. Ini adalah buah iblis Zoan kuno yang membuat penggunanya bisa bertransformasi menjadi hybrid manusia dan dinosaurus berjenis spinosaurus atau spinosaurus sepenuhnya. Spinosaurus milik Page One ini memiliki kelebihan di bagian rahang, ekor, dan lengan seperti yang diperlihatkan ketika Page One menghancurkan dan meluluh lantakan bangunan di Flower Capital dan berhasil menghajar Sanji dengan mudah.

Kemudian Ulti merupakan kakak dari Page One. Ulti merupakan sosok yang dihadapi oleh Luffy saat pertama kali masuk ke istana Kaido, dalam penyerangan ke Onigashima. Ulti merupakan pengguna buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Pachycephalosaurus yang merupakan buah iblis Zoan kuno yang membuat penggunanya bisa bertransformasi menjadi hybrid manusia dan dinosaurus berjenis Pachycephalosaurus atau Pachycephalosaurus sepenuhnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Ketika Ulti berubah menjadi dinosaurus ini, kekuatannya meningkat tajam terutama pada bagian dahi, mengingat Pachycephalosaurus terkenal akan bagian kepalanya yang keras. Hal ini diperlihatkan saat Luffy bertarung melawan Ulti, dimana Luffy mampu dicengkram bagian lengannya oleh Ulti. Dan saat mereka beradu kepala, Ulti tidak merasakan kesakitan apapun dan justru Luffy yang sedikit merasakan kekuatan dahsyat Ulti.

Selain kemampuan buah iblis Zoan mereka, yang menarik dari mereka berdua adalah sering kali mereka diperlihatkan sebagai sepasang adik dan kakak. Page One merupakan adik dari Ulti, dan sering kali Ulti melakukan hal yang membuat Page One kesal meski pun dia memintanya dengan manis. Dan berkaitan dengan hal ini, para fans pun sepertinya penasaran dengan hubungan mereka.

One Piece Chapter 983 Luffy vs Ulti Anime Style by Amanomoon on DeviantArtDalam salah satu pertanyaan di kolom SBS Volume 100 kemarin, seorang fan bertanya kepada Oda Sensei mengenai hubungan diantara mereka berdua. Dia bertanya apakah Ulti dan Page One memang benar-benar adik dan kakak atau saudara kandung. Oda kemudian mengonfirmasi hal tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka memang adik dan kakak.

Oda juga kemudian menyebutkan bahwa ayah dari Page One dan Ulti merupakan bajak laut, dan Kaidou mengenal ayah mereka. Sayangnya, ayah mereka tewas sehingga pada akhirnya Kaidou yang merawat mereka berdua. Ulti dianggap sebagai sosok yang cerdas. Hal ini dikarenakan Ulti berhasil mencuri dua buah iblis Zoan milik Kaido, yang kemudian dia berikan satu kepada sang adik.

Hal itu tentunya membuat mereka menjadi salah satu kekuatan dahsyat yang dimiliki oleh kelompok bajak laut Beast. Dan berkat ini juga, mereka berhasil bertahan di kelompok Beast, yang dikenal memiliki aturan di mana mereka yang lemah pasti akan tersingkirkan. Jadi, kesimpulannya adalah Ulti dan Page One memang merupakan adik kakak, yang kemudian diadopsi oleh Kaidou.

Artinya sedari kecil, mereka berdua pun sudah mengenal sosok Yamato. Mungkin inilah alasannya mengapa Ulti seolah-olah mengenal Yamato sejak lama, di mana dia lebih sering memanggil namanya seperti seorang teman. Bisa kita bandingkan dengan anggota kelompok Beast lain yang memanggil Yamato dengan lebih sopan.