Big Mom

Sama seperti Kaido, Big Mom merupakan salah satu Yonko penguasa lautan. Dia merupakan pemimpin dari kelompok bajak laut Big Mom, dan pemimpin dari sebuah wilayah bernama Tottoland. Sedari kecil, Big Mom sudah sangat kuat dan dahsyat. Dia bahkan bisa memakan Mother Carmel, sosok yang penting dalam hidupnya dan akibat hal itu dia kemudian memiliki kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi.

Big Mom juga menjadi salah satu villain yang kejam dan dibenci karena sifat dan karakternya yang dianggap menyebalkan. Big Mom memaksa mereka yang ada di Whole Cake Island untuk menyerahkan separuh jiwa mereka. Big Mom merupakan Yonko yang pertama kali dihadapi Luffy sesampainya dia di New World. Luffy memang kabur dari sosok Big Mom, namun hal tersebut membuat Luffy menyadari bagaimana kekuatan sosok Yonko.

Crocodile

Sosok Crocodile sudah tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter tercerdas di One Piece. Crocodile mampu melumpuhkan suatu negara, mempengaruhi rakyatnya, dan hampir penyebabkan adanya pemberontakan berskala besar. Crocodile juga adalah lawan kuat yang dihadapi oleh Luffy untuk pertama kalinya, saat berada di arc Alabasta. Sayangnya kecerdasan Crocodile digunakan untuk kejahatan.

Crocodile sendiri menjadi Shcihibukai selama 19 tahun, sejak usianya 25 tahun sampai 44 tahun, di mana kemudian dia bertemu dengan Luffy. Pertemuan dan pertarungan Crocodile dengan Luffy benar-benar memberikan hal signfikan bagi keduanya. Untuk Luffy sendiri, ini menjadi kekalahan pertamanya dalam sebuah pertarungan. Luffy harus merasakan kekalahan, dan harus menggunakan kecerdasannya demi bisa mengalahkan Crocodile.

Blackbeard

Blackbeard merupakan salah satu karakter penting dalam cerita One Piece. Marshall D. Teach alias Blackbeard memulai karirnya sebagai kru kapal di kelompok bajak laut Whitebeard dan kemudian perlahan dia mulai naik. Setelah membunuh rekannya dan kabur, Blackbeard kemudian ditunjuk menjadi Shichibukai. Dan sekarang, setelah Whitebeard tewas, Blackbeard menggantikan posisi sang mantan kapten.

Blackbeard merupakan salah satu antagonis besar dalam ceritanya. Meski pun Blackbeard menjadi sosok penting dalam ceritanya, sayangnya sampai saat ini tidak banyak informasi yang diketahui tentang Blackbeard. Terlepas dari penampilannya, Blackbeard merupakan sosok yang cerdas. Dia mampu merencanakan semuanya secara matang, contohnya adalah bagaimana dia mengalahkan Ace dan kemudian berhasil membunuhnya dan juga menghabisi Whitebeard, tanpa harus terlibat langsung. Para fans sendiri berspekulasi bahwa Blackbeard akan menjadi lawan terakhir yang dihadapi Luffy.

Donquixote Doflamingo

Doflamingo adalah salah satu karakter yang cukup mengesankan sejak awal kemunculannya. Dia bukan hanya menjadi salah satu dari tujuh Shichibukai, tetapi juga sebagai karakter dengan kemampuan buah iblis yang kuat. Dengan buah iblis Ito Ito no Mi miliknya, dia menjadi salah satu karakter yang ditakuti.

Dofy dianggap sebagai salah satu villain terbaik di seri One Piece, mengingat bagaimana begitu signifikan perannya di arc Dresrossa. Dofy juga dianggap sebagai sosok yang sangat gila setelah dia menghabisi nyawa orang tuanya sendiri. Dofy sendiri memiliki koneksi yang kuat, terutama terhadap kaum naga langit. Karena hal inilah Dofy diduga mengetahui rahasia besar Pemerintah Dunia atau kaum naga langit yang tidak orang lain ketahui.

Sakazuki

Rasanya Sakazuki adalah sosok villain yang paling dibenci para fans sekaligus juga memiliki peran yang sangat signifikan, bukan hanya bagi Luffy, tetapi juga bagi seluruh cerita One Piece. Masalah utama untuk karakter seperti Sakazuki adalah bagaimana mereka begitu terpaku pada ideologi yang mereka pegang, bahkan sudah masuk ke tahap ekstrem. Sakazuki mempercayai dan menganut keadilan absolut dan dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan hal tersebut.

Tidak peduli berapa banyak orang yang akan jadi korban dalam proses untuk mendapatkannya, dia akan tetap melakukan dan mempertahankan ideologi tersebut. Sakazuki merupakan sosok yang menghabisi nyawa dari Ace, kakak Luffy, di arc Marineford. Ace tewas setelah dia mengetahui bahwa Sakazuki mengincar nyawa Luffy. Kematian Ace benar-benar menghancurkan hidup Luffy. Dia tidak memiliki motivasi untuk terus berpetualang. Setelah Jinbe berhasil menyadarkan Luffy, dia pun kemudian bangkit menjadi jauh lebih kuat. kematian Ace menjadi motivasi Luffy untuk bisa mewujudkan impiannya.

1
2