Perang Wano saat ini semakin memanas setelah kebangkitan Luffy dan Zoro pasca luka parah yang dialami. Saat ini, Zoro membantu Sanji untuk mengalahkan King dan Queen. Sedangkan Luffy telah bersiap kembali menuju puncak Onigashima demi mengalahkan Kaido yang saat ini masih bertarung melawan Yamato. Sedangkan Momonosuke telah menjadi dewasa berkat kekuatan Shinobu dan bisa berubah menjadi naga raksasa berwarna pink.

Di manga terbaru One Piece juga, muncul beberapa misteri yang diungkapkan Kawamatsu mengenai kemiripan Zoro dengan salah satu legenda samurai dari Wano bernama Shimotsuki Ushimaru. Kemiripan dua karakter ini tidak hanya karena penampilannya saja, namun juga keahlian berpedang mereka. Itulah alasannya Zoro diperbolehkan menggunakan Enma yang merupakan salah satu pedang terkuat peninggalan Oden.

Namun sayangnya di tengah-tengah perang Wano semakin mengganas, kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, memilih hiatus di minggu ini. Sayangnya masih belum dikonfirmasi apa alasan Oda memilih hiatus, namun pihak Weekly Shonen Jump telah mengkonfirmasi bahwa One Piece tidak akan hiatus terlalu lama. Bisa jadi minggu depan, para penggemar bisa melihat kembali lanjutan kisah One Piece. Pengumuman mengenai hiatus di minggu ini disebarluaskan oleh pengguna twitter @WSJ_manga.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sambil menunggu, kalian bisa memperkirakan apa yang akan terjadi pada Luffy dan kawan-kawan. Apakah mereka akan sangggup menghabisi Kaido dan aliansinya? Kita tunggu saja ya Geeks. Yang jelas, Topi Jerami sudah mendapatkan kekuatan tambahan dengan kehadiran Momonosuke dewasa, dan kini naga dewasanya sudah siap untuk menghajar Kaido.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.