Captain Marvel 2 adalah film Marvel mendatang yang kemungkinan besar akan mengekplorasi luar angkasa seperti di film pertamanya. Mempunyai judul resmi The Marvels, kali ini Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) tidak sendirian, karena dia akan ditemani dua pahlawan super wanita lainnya, yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Film yang disutradarai Nia DaCosta dan ditulis Megan McDonnell ini akan menjadi film ke-31 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Belum diketahui plot seperti apa yang akan dihadirkan di film The Marvels nanti. Sementara karakter Captain Marvel dan Monica Rambeau sudah diperkenalkan sebelumnya, Ms. Marvel akan melakukan debutnya lebih dahulu di serial Ms. Marvel pada awal tahun 2022, sebelum muncul kembali di The Marvels. Mempunyai nama asli Kamala Khan, Ms. Marvel adalah pahlawan muslim pertama Marvel yang kehidupannya sangat erat dengan tema remaja dan keluarga. Dan menurut kabar terbaru, keluarga Ms. Marvel akan muncul juga di Captain Marvel 2. Simak twit di bawah ini:

Baru-baru ini, akun Twitter Ms. Marvel News membagikan sebuah tangkapan layar dari akun Instagram Zenobia Shroff yang mengindikasikan dirinya terlibat di The Marvels. “Zenobia Shroff mengonfirmasi bahwa dirinya yang berperan sebagai keluarga dekat Kamala (ibu, ayah, dan saudara kandung) yang akan muncul di The Marvels” tulis Ms. Marvel News dalam bahasa Inggris. Zenobia Shroff adalah aktris asal India yang berperan sebagai ibu Kamala Khan bernama Muneeba Khan di serial Ms. Marvel mendatang. Di instagramnya dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat The Marvels.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Berdasarkan penuturan sutradara DaCosta dan aktris Larson sebelumnya, dikatakan bahwa film sekuel Captain Marvel ini akan lebih kelam dan lebih megah dari sebelumnya. Sehingga masuk akal mengapa keluarga Ms. Marvel akan terlibat, mengingat dia adalah pahlawan muda yang masih membutuhkan dukungan keluarganya, khususnya di cerita The Marvels yang kemungkinan tingkat ancamannya berada di atas level Kamala Khan. Jika tidak halangan, film The Marvels akan dirilis pada tanggal 11 November 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.