Akhirnya informasi baru dari anime Fuuto Pi telah rilis. Fuuto Pi merupakan adaptasi dari serial Tokusatsu yang telah rilis beberapa tahun lalu dengan judul Kamen Rider W. Fuuto Pi dibuat dalam rangka ulang tahun waralaba Kamen Rider yang ke-50. Baru-baru ini, pihak produksi Fuuto Pi merilis dua gambar terbaru dari serialnya. Sepasang gambar itu memperlihatkan empat tokoh utama yaitu Philips, Shotaro, Akiko, dan Ryu. Bahkan tingkah konyol Philips dan sifat serius Shotaro juga diperlihatkan.

Fuuto Pi akan membawakan sedikit kisah yang berbeda dari serial Tokusatsu Kamen Rider W. Para penggemar pun akan menemukan banyak hal menarik dalam alur ceritanya. Fuuto Pi adalah hasil kolaborasi dari Studio Kai dan Yousuke Kabashima (kepala direktur anime Uma Musume Kabashima) yang menjabat sebagai sutradara. 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Beberapa nama terkenal lainnya sudah terkonfirmasi dalam proyek pembuatan anime ini seperti, Ayataka Tanemura sebagai asisten Sutradara, Tatsuto Higuchi sebagai pengawas serial, Riku Sanjo sebagai penulis naskah, Hidekazu Ebina sebagai design karakter, Shuhei Naruse sebagai pengawas musik dan aransement lagu, Sei Komatsubara dan Kotaro Nakagawa sebagai direktur animasi, dan masih banyak lainnya.

Fuuto Pi sebelumnya sempat menjadi sebuah manga yang cukup terkenal pasca selesainya seri Tokusatsu Kamen Rider W. Bisa jadi seri anime yang direncanakan rilis tahun 2022 ini membawakan cerita yang berasal dari manganya. Namun sayangnya, tanggal dan bulan perilisan Fuuto Pi masih belum terkonfirmasi. Bisa jadi pihak produksi Fuuto Pi akan segera merilis informasi lanjutan mengenai tanggal rilisnya. Bagaimana menurut kalian, sudah tidak sabar untuk menonton  Fuuto Pi di tahun depan?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.