What If…? merupakan serial animasi Marvel terbaru yang sangat disukai oleh para penggemar di seluruh dunia. Hal itu karena serial animasi ini dibuat langsung oleh Marvel Studios dan memperlihatkan kejadian alternatif Marvel Cinematic Universe, di mana para karakter yang sama diceritakan secara berbeda dengan apa yang selama ini penggemar lihat di MCU sebelumnya.

Di empat episode sebelumnya, penggemar diperkenalkan pada Captain Carter yang menerima serum tentara super di episode 1, T’Challa yang menjadi Star Lord di episode 2, para avengers yang tewas di episode 3, dan Doctor Strange yang jatuh ke dalam kegelapan di episode 4 kemarin. Saat ini serial animasi What If…? telah memasuki minggu kelima penayangannya dan akan segera merilis episode 5. Berdasarkan poster terbaru episode 5, tampaknya episode kali ini akan memperlihatkan kisah wabah virus zombie yang menulari para pahlawan super MCU. Simak poster-poster di bawah ini:

Kedua poster terbaru ini baru saja dibagikan kemarin oleh Marvel Studios melalui akun Twitter resmi mereka. Poster pertama di atas memperlihatkan penampilan zombi Captain America seperti yang dahulu sempat terlihat di trailer pertama What If…?. Poster kedua memperlihatkan penampilan perdana zombie Hawkeye yang masih membawa panah dan busurnya. Kedua karakter zombi ini tampil seram dengan kulit pucat, kuku panjang, baju sobek, dan bahkan daging yang telah terkelupas.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan dua poster terbaru episode 5 ini, tinggal menunggu waktu sampai beberapa poster zombi pahlawan super lain dirilis. Atau setidaknya kemunculan yang lain akan diperlihatkan di trailer What If…? episode 5 yang kemungkinan akan dirilis beberapa jam setelah ini. Setelah dikejutkan dengan kejadian di episode-episode sebelumnya, tampaknya penggemar akan kembali dikejutkan dengan cerita menarik di episode 5 nanti, di mana karakter favorit mereka digambarkan sebagai zombi. What If…? episode 5 akan tayang besok, pada hari Rabu jam 15:00 WIB hanya di Disney+.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.