Pada tahun 2021 ini, ada empat film menarik dari Marvel Studios yang akan menjadi bagian dari Fase 4 Marvel Cinematic Universe, salah satunya adalah Eternals. Film Eternals akan menceritakan ras kosmik yang disebut Eternals dalam perannya mengawasi manusia di Bumi dan melindunginya dari para Deviant. Film ini disutradari oleh Chloé Zhao, dan dibintangi oleh  Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Berlatar waktu selama 7.000 tahun di Bumi dan menghadirkan karakter yang beragam, film Eternals bisa dibilang adalah salah satu film terunik di MCU. Ditambah lagi, film ini juga melibatkan banyak bintang terkenal untuk sebuah film pertamanya di MCU. Hal itu membuat para penggemar penasaran dengan alasan beberapa bintang papan atas mau terlibat di film Eternals, sebut saja misalnya Salma Hayek dan Angelina Jolie. Mengingat reputasi mereka di industri perfilman, sangat jarang bintang seperti mereka mengambil proyek yang terbilang masih baru, kecuali ada alasan kuat dibaliknya.

Baru-baru ini, The Direct membeberkan isi majalah Disney D23 edisi Fall 2021 terkait film Eternals. Dikabarkan bahwa beberapa aktor film Eternals mengungkapkan pengalaman pribadi mereka saat terlibat di filmnya, termasuk Angelina Jolie. Jolie mengatakan bahwa alasan dia mau terlibat di film Eternals karena filmnya melibatkan para aktor yang sangat beragam. “Ini adalah alasan sebenarnya mengapa saya ingin terlibat dalam pembuatan film [Eternals]. Itu karena saya bisa menjadi bagian dari keluarga yang begitu beragam, dan itu benar-benar tidak masalah bagi saya seberapa besar perannya nanti.” kata Jolie.

Mendengar alasan tersebut dari aktris sebesar Angelina Jolie, tampaknya film Eternals akan sangat layak untuk di saksikan. Karena sepertinya salah satu poin penting yang ditonjolkan dari filmnya adalah mengangkat perbedaan para karakternya dan kemudian menyatukannya dalam sebuah tim pahlawan super yang disebut Eternals. Kita lihat saja nanti bagaimana sutradara dan para aktornya menggambarkan persatuan di filmnya. Film Eternals dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 5 November 2021 nanti.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.