Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel Aquaman yang akan melanjutkan kisah petualangan Aquaman sebagai penguasa Atlantis yang baru. Film ini disutradarai oleh James Wan, ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, dan dibintangi oleh Jason Momoa yang kembali sebagai Arthur Curry alias Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Oceanmaster, Dolph Lundgren sebagai King Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Pilou Asbæk yang karakternya masih dirahasiakan.

Sejauh ini belum banyak yang diketahui dari film Aquaman and the Lost Kingdom, termasuk plot cerita yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Namun, sebelumnya sutradara Wan mengungkapkan bahwa film sekuelnya ini akan memperkenalkan dunia bawah laut DC lebih luas lagi. Sejak judul resminya diumumkan pada bulan Juni lalu, film ini sudah memulai proses syutingnya tidak lama setelah itu. Baru-baru ini sebuah foto terbaru Aquaman and the Lost Kingdom memperlihatkan kostum baru yang akan dikenakan oleh Jason Momoa sebagai Aquaman. Simak fotonya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies)

Melalui akun Instagram pribadinya, Jason Momoa membagikan dua foto yang memperlihatkan kostum yang akan dikenakan olehnya di film Aquaman and the Lost Kingdom nanti. Sementara foto pertama memperlihatkan kostum emas ikoniknya yang dia dapatkan di akhir film Aquaman pertama, foto kedua memperlihatkan kostum baru berwarna biru gelap. “Ronde kedua. Kostum Baru. Lebih banyak aksi. #aquaman Aloha.” tulis Momoa di captionnya dalam bahasa Inggris.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Kostum baru ini tampaknya adalah kostum stealth Aquaman, seperti yang dijelaskan oleh sutradara Wan di Instagramnya bahwa kostum stealth ini terbuat dari teknologi Atlantean berdasarkan kemampuan kamuflase cephalopod. Wan juga menambahkan bahwa kostum baru ini terinsprasi dari kostum biru Aquaman di DC Comics pada tahun 80-an. Penggemar kemungkinan akan melihat lebih banyak lagi mengenai Aquaman and the Lost Kingdom dan kostum baru ini dalam acara DC FanDome mendatang pada tanggal 16 Oktober 2021. Film ini akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.