Episode 990 One Piece akhirnya telah rilis dan menampilkan karakter baru yang telah ditunggu-tunggu para penggemar. Karakter itu adalah Yamato yang merupakan putra Kaido, dan dia menjadi salah satu kunci penting untuk memenangkan pertarungan di Wano. Di awal kemunculan Yamato, dia menyelamatkan Luffy dari serangan Ulti. 

Saat menyelamatkan Luffy, Yamato langsung melompat dan memukul kepala Ulta yang keras dengan serangan Raime Hakkei. Momen berlangsung cukup singkat dan membuat kaget banyak orang. Luffy pun kebingungan saat melihat sosok besar Yamato berjalan ke arahnya. Karena Yamato sangat senang saat bertemu Luffy, Luffy pun menganggap Yamato bukan sebagai ancaman. Yamato langsung pergi membawa Luffy dan pasukan Kaido mulai mengejar mereka.

Yamato menjelaskan kepada Luffy bahwa dia tidak akan menyakiti Luffy. Yamato juga mengatakan bahwa dirinya adalah anak Kaido. Bagi para penggemar yang juga membaca manga One Piece, pasti telah mengetahui bahwa Yamato adalah salah satu karakter penting yang berpihak pada kubu Topi Jerami.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Meski Yamato adalah anak Kaido, namun dia sangat mengidolakan Oden sejak kecil dan memiliki impian untuk menjadi seorang samurai yang bebas mengelilingi lautan. Yamato juga sering bertengkar dan bertarung melawan ayahnya sendiri karena Kaido tidak suka saat anaknya mengidolakan Oden. Itulah sebabnya mereka berdua tidak pernah akur.

Pertempuran Wano baru saja dimulai, dan sepertinya pertarungan ini menjadi semakin besar seiring berjalannya waktu. Di beberapa tempat, para anggota Topi Jerami juga sedang bertarung mati-matian melawan kubu Kaido dan Big Mom. Sedangkan Momonosuke saat ini berada di cengkraman Orochi karena telah ditangkap oleh Kanjuro. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah pertarungan Wano benar-benar akan menjadi sangat besar dan menegangkan? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan masing-masing untuk menonton kelanjutan dari anime One Piece.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.