Mission: Impossible 7 adalah salah satu film aksi mata-mata yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film ketujuh waralaba Mission: Impossible ini kembali disutradarai dan ditulis langsung oleh Christopher McQuarrie yang sebelumnya mengarahkan Rogue Nation pada tahun 2015 dan Fallout pada tahun 2018. Selain Tom Cruise yang akan kembali sebagai Ethan Hunt, film ini juga dibintangi oleh Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Pom Klementieff dan masih banyak bintang lainnya.

Sebagai salah satu film yang terdampak pandemi COVID-19, Universal Picture baru saja memundurkan jadwal filmnya ke akhir tahun 2022. Namun, hal itu tidak mengurangi antusiasme penggemar untuk melihat film Mission: Impossible 7. Sementara belum banyak yang diketahui dari film ketujuh Mission: Impossible ini, sutradara McQuarrie cukup sering membagikan kabar terbaru melalui foto-foto yang dia ambil di lokasi syuting. Seperti yang baru-baru ini dia lakukan dengan memperlihatkan penampilan karakter baru di filmnya. Simak foto di bawah ini:

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Berdasarkan foto terbaru yang dibagikan oleh sutradara Christopher McQuarrie melalui akun Instagram pribadinya, terlihat penampilan perdana dari karakter baru di film Mission: Impossible 7. “Bonne chance…,” tulisnya di caption. Bonne chance adalah bahasa Prancis yang artinya sama seperti Good Luck dalam bahasa Inggris. Tampaknya caption tersebut ditujukan McQuarrie untuk filmnya sendiri termasuk peran aktris di foto tersebut. Foto hitam putih karakter baru yang dia posting adalah karakter yang dimainkan oleh aktris Pom Klementieff.

Walaupun untuk saat ini nama dan detail karakter yang dimainkan oleh Klementieff masih belum diketahui, tetapi ada kemungkinan perannya akan cukup penting di filmnya nanti. Sementara sebagian penggemar mungkin sedikit kecewa dengan penundaan film Mission: Impossible 7, tampaknya seluruh pihak yang terlibat akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus melakukan promosi filmnya. Saat ini, film Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 30 September 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.