Disaat nyawa Hanagaki Takemichi dan juga Kawaragi Senju dalam bahaya ketika ada empat orang dari kelompok Rokuhara Tandai mencoba menghabisi nyawa Takemichi, beruntung Draken muncul dan menyelamatkan mereka berdua. Namun, apakah kemunculan Draken ini menjadi pertanda buruk? Dalam chapter sebelumnya diperlihatkan bahwa nyawa mereka dalam bahaya setelah mereka diserang oleh kelompok lain.

Pada chapter 219 kemarin kita melihat bagaimana Takemichi kembali mendapatkan penglihatan mengenai momen yang akan terjadi di masa depan, di mana Kawaragi Senju diperlihatkan dalam keadaan tidak berdaya. Pada chapter tersebut Senju mengajak Takemichi berjalan-jalan ke sebuah taman bermain. Senju pun nampak senang dengan semua permainan di sana.

Kemudian di chapter 220 mereka diperlihatkan sedang berteduh karena hujan lebat yang mengguyung taman bermain tersebut. Meski pun begitu, Takemichi khawatir dan teringat akan peristiwa yang terjadi dalam penglihatannya, yang mana hal itu membuat dia sama sekali tidak menyentuh makanannya. Takemichi kemudian menyadari bahwa dia harus terus mengawasi Senju.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 6Saat Takemichi mencoba mencari Senju, setelah dia sebelumnya pergi ke kamar kecil, dia kemudian dihadang oleh beberapa orang. Mereka merupakan anggota dari Rokuhara Tandai. Yang menarik adalah ternyata yang menjadi incaran dari orang-orang tersebut bukanlah Kawaragi Senju, melainkan Takemichi. Hal ini sempat membuat Takemichi terkejut.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Mendapatkan serangan dari anggota Rokuhara Tandai, Takemichi pun kebingungan menghadapinya. Namun, di tengah-tengah kepanikan Takemichi ternyata muncul sosok Draken yang menolong Takemichi dan Senju. Sebelumnya, Draken mendapatkan kabar dari Inupi yang memberi tahu bahwa nyawa Takemichi dan Senju dalam bahaya.

Dengan kemunculan Draken, tentunya peluang Takemichi menang sangatlah besar. Belum lagi ada sosok Senju yang bisa juga menolong dan menghadapi salah satu dari penyerang mereka. Namun, yang menjadi pertanyaan kemudian adalah apakah ini menjadi sebuah pertanda buruk bagi Draken? Melihat dari apa yang sudah dihadirkan di dalam ceritanya sampai sejauh ini, selalu ada “korban” yang hadir ketika Takemichi merubah masa depan.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 14Hal itu memunculkan sebuah spekulasi bahwa hal tersebut mungkin akan terjadi kepada Draken. Takemichi mengetahui bahwa Senju akan berada dalam kondisi yang tidak berdaya dalam penglihatannya pada masa yang akan datang. Momen tersebut dipastikan terjadi di tempat mereka berada saat itu. Dan Takemichi sendiri sepertinya sudah merubah nasib dengan berhasil melindungi Senju dari tembakan salah satu anggota Rokuhara Tandai.

Artinya kemungkinan akan ada “korban” dari apa yang dilakukan oleh Takemichi tersebut. Dan bisa jadi “korban” tersebut adalah Draken. Mengapa Draken? Draken sadar bahwa Takemichi adalah sosok penting yang bisa membawa Mikey kembali ke jalan yang benar. Draken adalah sosok yang mengetahui semua hal tentang Takemichi, termasuk tentang dia adalah seorang penjelajah waktu.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 19Draken dan Takemichi memiliki tujuan yang sama, yaitu menyelamatkan Takemichi. Namun, Draken bisa jadi sadar bahwa Takemichi adalah kuncinya untuk menyelamatkan Mikey. Draken tahu bahwa Takemichi tidak terlalu handal untuk urusan bertarung, karena itulah Draken memutuskan untuk melindungi Takemichi – dan Senju – dari serangan anggota Rokuhara Tandai tersebut dan mungkin Draken akan tewas dalam momen itu.

Kematian dari Draken bisa jadi sebuah pemicu bagi Takemichi untuk kemudian tidak menyerah membawa Mikey kembali ke jalan yang benar. Dan ini juga bisa jadi alasan bagi Mikey untuk menghentikan apa yang sudah dia lakukan – meski pun ada peluang juga justru sebaliknya. Apakah Draken, Senju dan Takemichi akan selamat dari malam mengerikan itu? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!