The Marvels adalah film Marvel Cinematic Universe yang merupakan sekuel langsung dari film Captain Marvel 2019. Sekuel ini telah dikonfirmasi akan menghadirkan tiga pahlawan wanita sekaligus, mereka adalah Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris), dan Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani). Selain para pemeran utamanya, film yang disutradarai Nia DaCosta ini juga akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Zawe Ashton, dan Park Seo Joon.

Sejauh ini Marvel Studios masih merahasiakan plot cerita The Marvels. Namun, sebelumnya aktris Brie Larson mengungkapkan bahwa sekuel Captain Marvel ini akan jauh lebih megah dari sebelumnya, dengan lokasi syuting dan properti yang menyerupai “Disney Land”. Proses syuting filmnya telah dimulai pada bulan Agustus 2021 di Pinewood Studios, Inggris, dan sebagian besar para aktornya telah berangkat ke Inggris untuk melakukan syutingnya. Sekarang, kabar terbaru menyebuatkan bahwa aktor Park Soe Joon telah meninggalkan Korea Selatan untuk bergabung dengan para aktor lainnya. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan akun Twitter The Seoul Story, dikabarkan bahwa Park Soe Joon sudah meninggalkan negaranya untuk melakukan syuting The Marvels. Twit tersebut juga menyebutkan bahwa AWESOME Entertainment, agensi yang menaungi sang aktor, mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang sangat besar kepada Park Seo Joon, tetapi mereka tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh Seo Joon di film The Marvels nanti.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Park Seo Joon bukan aktor Korea Selatan pertama yang tampil di MCU, sebelumnya aktris Claudia Kim telah berperan sebagai Dr. Helen Cho di film Avenger: Age of Ultron pada tahun 2015, kemudian aktor Ma Dong-Seok juga berperan sebagai Gilgamesh di film Eternals yang akan dirilis bulan November tahun ini. Walaupun belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Seo Joon, tetapi kehadirannya telah meningkatkan antusiasme penonton, khususnya penonton Indonesia yang mengenalnya sebagai bintang K-drama. Jika tidak ada halangan, The Marvels akan dirilis pada tanggal 11 November 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.