Who’s Who

Who’s Who sendiri adalah salah satu dari Tobiroppo atau Flying Six, kelompok yang berada di bawah kepimpinan Kaido di kelompok bajak laut Beasts. Posisi mereka berada di bawah All-Stars. Sosok Who’s Who sebagai karakter pertama kali diperkenalkan pada chapter 977, sebelum kemudian dia muncul secara fisik pada chapter 978.

Who's Who's Devil Fruit | One Piece | Know Your MemeSeperti halnya para kelompok Beast lainnya, Who’s Who juga adalah pengguna buah iblis Zoan yaitu Neko Neko no Mi, Model: Sabertooth. Sebelum bergabung dengan Flying Six dan kelompok bajak laut Beast, Who’s Who merupakan bagian dari kelompok Pemerintah Dunia, Cipher Pol 9 (CP9), sekitar 12 tahun yang lalu. Namun, sayangnya, karena sebuah kesalahan yang dia buat dia harus dipenjara. Who’s Who memiliki nilai buruan sebesar 546 juta Belly.

Jack

Dikenal di wilayah New World dengan sebutan ‘Jack The Drought’, dia merupakan salah satu kepala divisi bajak laut Beast yang memiliki nilai buruan di angka 1 milliar Belly. Kekuatannya pun tidak main-main, dimana dia pernah bertarung selama berhari-hari melawan Nekomamushi dan Inuarashi tanpa berhenti. Bahkan, dengan satu ayunan serangannya dia bisa menghancurkan sebuah kota bahkan sebuah pulau secara sendirian.

These are the 10 highest bounties in “One Piece” – En.BuradaBiliyorum.ComKekuatan besar Jack berasal dari buah iblis Zou Zou no Mo Model: Mammoth, yang membuatnya mampu berubah menjadi seekor Mammoth raksasa dan mendapatkan akses menuju stamina yang tidak terbatas. Terlepas dari kekuatan yang dimiliki oleh Jack, dia dikenal sering diperlakukan secara kejam oleh orang-orang yang ada di atasnya.

Queen

Queen merupakan salah satu dari tiga andalan Kaido, selain King dan Jack. Dibandingkan Jack, Queen jauh lebih kuat. Dia juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model dinosaurus, yaitu Brachiosaurus. Queen sendiri memiliki nilai buruan sekitar 1.32 milliar Belly, yang mana membuatnya menjadi salah satu bajak laut paling ditakuti di lautan.

One Piece Chapter 991 Queen Gun Pisto Anime Style by Amanomoon on DeviantArtQueen pernah mendapatkan serangan yang hebat dari Big Mom, namun dia masih bisa bertahan – meskipun dia pun takut dengan kekuatan besar Big Mom. Selain dari segi kekuatan, Queen juga dikenal sebagai sosok yang ahli dalam hal persenjataan. Terbukti, dia mahir membuat senjata bahkan sampai racun yang digunakan oleh para sipir penjara di Udon. Selain itu, dalam pertarungannya melawan Sanji, diketahui bahwa Queen juga merupakan cyborg.

King

Dikenal juga sebagai King the Wildfire, dia merupakan bawahan Kaido yang paling kuat dibandingkan dengan seluruh orang yang ada di daftar ini. Sebelumnya, tidak diketahui berapa nilai buruan dari King, meski pun sebagian fans meyakini bahwa nilai buruannya akan jauh di atas Jack dan ueen. Dalam informasi Vivre Card terbaru, diketahui memang nilai buruan King sangat tinggi, bahkan melebihi nilai buruan Marco. King memiliki nilai buruan di angka 1,390 milliar Belly.

King juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model Pteranodon. Buah iblis tersebut membuatnya bisa berubah menjadi seekor Pteranodon raksasa dengan kecepatan yang tinggi, stamina, dan juga kekuatan yang besar. Dalam pertarungan melawan Marco dan Sanji serta Zoro, diperlihatkan bahwa stamina, daya tahan, dan kemampuan bertarung King sangat luar biasa. Big Mom pun bahkan tertarik kepada sosok King.

Kaido

Salah satu dari empat penguasa samudera selain Shanks, Whitebeard, dan Big Mom, Kaido dianggap sebagai bajak laut paling kuat di dunia. Bagaimana tidak, sudah puluhan kali usaha untuk membunuh Kaido dan usaha eksekusi mati Kaido dilakukan tapi selalu gagal. Bahkan, dia sendiri frustasi dengan dirinya sendiri karena sangat sulit untuk mati. Dia bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri namun gagal.

Teori Baru Menyebut Bukan Luffy yang Kalahkan Kaido di One PieceSatu-satunya orang yang pernah melukainya adalah Kozuki Oden, dengan pedang Enma dan Ame no Habakiri miliknya. Sebagai pemimpin dari kelompok bajak laut Beast, Kaido memiliki kekuatan buah iblis tipe Zoan yang unik. Dia memakan buah iblis Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu yang mana diketahui bahwa ini buah iblis pertama dari hewan jenis air. Namun, pada kenyataanya Kaido mampu berubah menjadi naga. Kaido juga memiliki nilai buruan sebesar 4.6 milliar Belly, nilai buruan paling besar di dunia One Piece saat ini.
1
2