Bajak laut Beast atau kelompok bajak laut Kaido, merupakan salah satu kelompok bajak laut paling kuat di dunia One Piece. Bagaimana tidak, kapten mereka merupakan makhluk paling kuat di dunia, yaitu Kaido yang merupakan salah satu dari Yonko atau empat penguasa samudera. Bajak laut Beast sebagian besar menguasai wilayah New world.

Bajak laut ini bermarkas di wilayah Wano dan juga pulau Onigashima. Menjadi salah satu kru bajak laut dari Yonko tentunya tidak mudah. Rata-rata bajak laut yang bergabung dengan Beast Pirate memiliki nilai buruan yang sangat besar, bahkan ada yang mencapai di atas satu milliar Belly. Berikut adalah berbagai kru bajak laut Beast yang memiliki nilai buruan besar.

Basil Hawkins

Basil Hawkins adalah salah satu anggota Worst generations yang bergabung dengan bajak laut Beast. Dia memiliki nilai buruan sebesar 320 juta Belly. Sebenarnya, alasan Basil Hawkins bergabung dengan bajak laut Kaido cukup diperdebatkan. Ketika pertama kali Hawkins dan Law pergi ke Wano, dia berharap untuk bertemu dengan Shanks. Namun, dia justru diserang oleh bajak laut Kaido, dengan kepala divisinya yang kuat.

Kaido sendiri memberikan pilihan kepada Hawkins untuk bergabung, dan karena tidak ada pilihan lainnya akhirnya dia pun bergabung. Berbeda dengan Kidd yang justru terus melawan sampai akhirnya ditahan. Di chapter sebelumnya, dia kalah dari Trafalgar Law yang sengaja menyerahkan diri kepada mereka. Hawkins sendiri saat ini sedang bertarung melawan Killer.

Scratchmen Apoo

Memang Apoo merupakan salah satu bajak laut Worst Generation, bersama Law, Luffy, dan Kidd. Namun, seperti yang kita ketahui Apoo merupakan salah satu bajak laut Worst Generation yang berkhianat kepala aliansi sebelumnya dengan bergabung dengan bajak laut Beast. Ketika bergabung dengan bajak laut Beast, bahkan dia sudah berhasil melumpuhkan Basil Hawkins dan Kidd.

Nilai buruan Apoo setelah time-skip sendiri meningkat, menjadi 350 juta Belly. Sebelum time-skip, dia merupakan bajak laut yang menyerang Kizaru di kepulauan Sabaody sebelum dia kabur dari sana. Namun, nyatanya serangan tersebut tidak berpengaruh apa-apa terhadap Kizaru. Meski pun begitu, terbukti dia mampu meningkatkan kekuatannya dan bergabung dengan bajak laut Kaido.

Ulti

Ulti merupakan salah satu dari anggota Flying Six, bawahan Kaido yang berada satu tingkat di bawah All-Stars. Sesuai namanya, Flying Six berisikan enam bajak laut kuat yang memiliki buah iblis Zoan. Ulti sendiri mengonsumsi buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Pachycephalosaurus. Ketika Ulti berubah menjadi dinosaurus ini, kekuatannya meningkat tajam mengingat Pachycephalosaurus terkenal akan bagian kepalanya yang keras.

One Piece Chapter 983 Luffy vs Ulti Anime Style by Amanomoon on DeviantArtHal ini diperlihatkan saat Luffy bertarung melawan Ulti, dimana Luffy mampu dicengkram bagian lengannya oleh Ulti. Dan saat mereka beradu kepala, Ulti tidak merasakan kesakitan apapun dan justru Luffy yang sedikit merasakan kekuatan dahsyat Ulti. Dengan kemampuannya tersebut Ulti memiliki nilai buruan sebesar 400 juta Belly, jauh di atas nilai buruan sang adik yaitu Page One.

Sasaki

Selain Ulti, Sasaki juga merupakan salah satu dari anggota Flying Six. Sasaki merupakan pemakan buah iblis Zoan berjenis Ryu Ryu no Mi, Model: Pachycephalosaurus. Itu merupakan buah iblis Zoan kuno yang membuat penggunanya bisa bertransformasi menjadi hybrid manusia dan dinosaurus berjenis Triceratops atau Triceratops sepenuhnya.

Kemampuan Zoan Sasaki bisa dibilang sangat luar biasa. Dia memiliki banyak teknik yang bisa digunakan dalam pertempuran. Hal ini bisa dilihat saat Sasaki bertarung melawan Franky, di mana salah satu kemampuan unik yang dia miliki adalah Triceracopter yang membuat dia bisa terbang. Sasaki sendiri diketahui memiliki nilai buruan sebesar 472 juta Belly.

Black Maria

Black Maria merupakan anggota Flying Six yang memiliki ukuran tubuh paling besar, jika dibandingkan dengan anggota Flying Six lainnya. Dan berdasarkan dari apa yang diperlihatkan di ceritanya, seperti halnya seorang wanita penghibur (Oiran) Black Maria memiliki kedekatan dengan sosok Kaidou. Dan Kaidou pun senang akan keberadaan Black Maria.

Black Maria merupakan pemakan buah iblis Zoan Kumo Kumo no Mi, Model: Rosamygale Grauvogeli. Jaring yang dikeluarkan pun sangatlah kuat, dan sering kali digunakan untuk menjebak ataupun menangkap para karakter kuat layaknya Sanji. Selain menembakan jaring, buah iblisnya juga membuat penggunanya bisa berjalan di berbagai medan, dengan menggunakan kaki laba-labanya. Black Maria memiliki nilai buruan sebesar 480 juta Belly.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2