Akan Muncul Di Animenya Pasca Shibuya Incident

Buat Geeks yang masih bingung mengapa kemudian film Jujutsu Kaisen Volume 0 akan menghadirkan karakter protagonis yang bahkan belum muncul di seri animenya, perlu dijelaskan bahwa Yuta pada akhirnya nanti akan bergabung dengan Yuji Itadori dan Megumi dalam pertarungan mereka menghadapi arwah kutukan. Setelah muncul di Volume 0, Yuta kembali muncul pasca arc Shibuya Incident.

Arc Shibuya Incident sendiri diperkirakan akan menjadi cerita di sebagian besar episode animenya. Jika kemudian arc tersebut belum selesai di musim kedua, artinya para fans masih harus menunggu lebih lama untuk kemunculan Yuta karena artinya ada kemungkinan dia baru akan muncul di musim ketiganya.

Yuta Sedang Berlatih Di Luar Negeri

Secara teknis, memang sosok Yuta Okkotsu belum diperkenalkan di seri anime Jujutsu Kaisen karena dia belum muncul secara fisik. Namun, sebenarnya di musim perdana serinya Gege Akutami sudah memperkenalkan Yuta, meski pun melalui berbagai hal. Contohnya adalah muncul di opening kedua serinya. Dan kemudian namanya sempat disebutkan dalam cerita.

Sosok Yuta diceritakan sedang belajar tentang ilmu sihir di luar negeri. Buat Geeks yang membaca manganya tentu tahu bahwa Yuta Okkotsu memang sempat belajar bersama Miguel, seorang penyihir kuat yang berasal dari Afrika. Miguel adalah penyihir yang mampu membuat Satoru Gojo terkesan dengan kemampuan bertarunganya, dalam cerita Night Parade of a Hundred Demons.

Menjadi Senior Yang Dihormati Megumi

Seperti halnya Itadori, tidak butuh waktu lama bagi Megumi untuk mendapatkan hati para fans Jujutsu. Kepribadiannya, kemampuannya dalam menggunakan teknik kutukan, dan juga sifatnya yang baik hati membuat para fans akhirnya jatuh hati kepada karakternya. Namun, seperti yang kita ketahui, Megumi bukanlah sosok yang terbuka dan terkadang tidak terlalu peduli terhadap orang lain. Yuta Okkotsu adalah satu-satunya senior yang sangat dia hormati.

Yuta Okkotsu Memiliki Energi Kutukan Yang Besar

Yuta mungkin tidak akan pernah mau mengakuinya, namun ada satu hal yang membuat Yuta Okkotsu mampu melampaui kemampuan dari sosok Gojo Satoru. Gojo sendiri merupakan penyihir Jujutsu terkuat saat ini, namun jika Yuta terus mengembangkan kemampuannya sebagai penyihir Jujutsu, dia akan mampu melampaui posisi dari mentornya sebagai yang terkuat.

Jika Gojo sering kali mengajari muridnya bagaimana untuk menyimpan energi kutukan dalam dirinya, hal berbeda justru diperlihatkan Gojo kepada Yuta. Gojo mengakui bahwa energi kutukan yang ada di dalam diri Yuta Okkotsu ternyata lebih banyak dan lebih besar dari miliknya. Dan ini merupakan “pengakuan” yang jarang terjadi dari sosok Gojo Satoru.

1
2