Red Notice adalah sebuah film aksi yang tidak diduga-duga sebelumnya, namun ternyata sangat menjanjikan. Tidak tanggung-tanggung, film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini menghadirkan mega bintang Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot sebagai pemeran utamanya. Film ini menandai kerja sama ketiga antara Johnson dan Thurber setelah Central Intelligence pada tahun 2016 dan Skyscraper pada tahun 2018.

Awalnya film Red Notice ini akan dirilis di bioskop oleh Universel Picture, tetapi Netflix berhasil membeli hak distribusinya pada pertengahan tahun 2019 lalu. Dipastikan akan tayang di Netflix, film ini akan menceritakan seorang pelacak terhebat FBI bernama John Hartley (Johnson) yang seharusnya memburu buronan dengan label ‘Red Notice’, justru malah bekerja sama untuk sebuah misi dengan kedua buronannya yaitu Sarah Black (Gal Gadot) dan Nolan Booth (Reynolds). Beberapa waktu yang lalu Johnson membagikan trailer Red Notice di akun Youtube-nya. Simak trailernya di bawah ini:

Trailer dimulai dengan memperlihatkan agen spesial FBI bernama John Hartley yang memperkenalkan dirinya sebagai seorang pelacak buronan paling andal di dunia. Kemudian cuplikan selanjutnya memperlihatkan label Red Notice yang disematkan kepada buronan barang seni bernama Sarah Black dan Nolan Booth. Hal itu mengarahkan pada pertemuan mereka bertiga yang dibungkus dengan adegan aksi dan komedi di awal trailer. Sampai akhirnya trailer memperlihatkan adegan aksi mereka bertiga yang lebih menegangkan dan penuh ledakan.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan dirilis trailer Red Notice ini, sekarang penggemar mengetahui bahwa ada satu film aksi mendatang yang layak masuk ke dalam daftar wajib tonton mereka. Filmnya menjanjikan banyak adegan aksi memukau dengan komedi yang menggelitik ciri khas sutradara Thurber, ditambah dengan keterlibatan Johnson dan Reynolds yang memang cocok berperan dalam film aksi komedi, serta Gal Gadot yang membuat filmnya makin menarik lagi. Film Red Notice dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 12 November 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.