Serial anime Pokemon sejak dulu telah memberikan sajian cerita menarik bagi penggemar. Beruntung karena baru-baru ini, penggemar akan disuguhkan dengan cerita baru dari Pokemon. Serial terbaru Pokemon berjudul Pokemon: Evolution. Pengumuman mengenai serialnya ramai diperbincangkan para penggemarnya di Twitter, dan baru-baru ini, akun Twitter @Pokemon-ocjp baru saja mengeluarkan sebuah poster baru untuk serial Pokemon: Evolution.

Poster terbaru Pokemon: Evolution nampaknya bisa memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai alur cerita di dalamnya. Serial ini akan menampilkan beberapa tokoh lawas yang lama tidak dimunculkan. Tokoh-tokoh tersebut adalah teman yang Ash Ketchum temui di beberapa petualangannya sebelumnya. Jadi bagi penggemar yang telah mengikuti serial Pokemon sejak awal, mungkin akan merasa bernostalgia dengan beberapa karakter tersebut. 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Selain merilis posternya, trailer serialnya pun telah dibagikan. Dalam trailer itu, para penggemar bisa melihat Pokemon yang akan tampil, dan juga akan melihat beberapa pertarungan epik yang akan terjadi. Para pemilik tampak mengeluarkan potensi maksimalnya dari Pokemon yang mereka miliki masing-masing. Trailernya juga memperlihatkan beberapa karakter menarik seperti Leon. Selain itu, trailernya juga memperlihatkan wilayah Galar yang merupakan sebuah tempat yang ada di Pokemon Sword and Shield.

Akun Twitter @Pokemon-ocjp juga memberikan penjelasan singkat bahwa serial ini merupakan sebuah serial khusus untuk merayakan waralaba Pokemon yang telah berumur 25 tahun. Serial ini akan rilis di Youtube dan akan berjumlah delapan episode yang akan memiliki latar tempat berbeda-beda setiap episodenya. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah trailer Pokemon: Evolution cukup menarik?    

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.