Charlie Cox adalah salah satu aktor yang keterlibatannya sangat diharapkan di Spider-Man: No Way Home. Sejak pertama kali Peter Parker (Tom Holland) menghadapi masalah pengungkapan identitas rahasianya di akhir Far From Home, banyak penggemar berspekulasi bahwa kehadiran Matt Murdock alias Daredevil, yang merupakan seorang pengacara pada siang hari, dapat menyelesaikan masalah hukum yang akan dihadapi oleh Peter. Dan sebagai aktor pemeran Daredevil di serial Netflix Daredevil, Cox sangat diharapkan kehadirannya oleh para penggemar.

Cox pertama kali melakukan debutnya di serial Daredevil pada tahun 2015, sejak saat itu banyak penggemar yang menyukai perannya. Rumor yang beredar sebelumnya makin menggila setelah trailer perdana No Way Home dirilis beberapa waktu yang lalu, ada cuplikan yang sekilas memperlihatkan seorang pria memegang berkas Peter, dan penggemar percaya bahwa dia adalah Matt Murdock. Namun, belum lama ini Cox memastikan bahwa yang ada di trailer tersebut bukan dirinya.

Setelah sempat kecewa dengan respons Cox sebelumnya, sekarang penggemar kembali dibuat berharap dengan pernyataan terbarunya. Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya di Youtube Steve Varley, Cox mengatakan bahwa rumor kehadirannya di No Way Home telah membuatnya sedikit cemas. “Saya tidak ingin merusak sesuatu. Anda tahu maksud saya?” kata Cox. “Itu [rumor No Way Home] membuat saya sedikit cemas, Anda tahu, karena itu hal yang sulit untuk dibicarakan. Anda tahu semua yang akan saya katakan, saya kira semua orang, termasuk saya, hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.”

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dalam pernyataannya kali ini, untuk pertama kalinya Cox tidak menolak mentah-mentah rumor mengenai kehadirannya di No Way Home, sebaliknya dia justru menyarankan kepada penggemar untuk menunggu dan melihat kedepannya seperti apa. Berarti masih ada kemungkinan bahwa Daredevil akan muncul di film ketiga Spider-Man nanti, dan masih perlu dilihat lagi apakah benar dia akan membantu menyelesaikan kasus Spider-Man seperti rumor yang beredar. Semuanya akan terjawab nanti saat Spider-Man: No Way Home dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.