The Book of Boba Fett adalah serial Star Wars mendatang yang kehadirannya sangat diantisipasi oleh penggemar. Sebagai bagian dari alam semesta Star Wars, serial ini akan melanjutkan kisah pemburu hadiah Boba Fett setelah terakhir kali muncul di serial The Mandalorian. Beberapa showrunner terlibat untuk mengarahkan setiap episodenya seperti sutradara Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, dan Kathleen Kennedy. Serial ini akan dibintangi oleh Temuera Morrison sebagai Boba Fett dan Ming-Na Wen sebagai Fennec Shand.

Serial live-action The Book of Boba Fett ini pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2020 lalu, tidak lama setelah serial The Mandalorian season 2 selesai tayang. Serial ini kemudian memulai proses syutingnya sejak saat itu dan telah dikonfirmasi selesai oleh aktor Morrison pada pertengahan bulan Juni lalu. Sejauh ini plot ceritanya masih dirahasiakan oleh Disney dan semua pihak yang terlibat, termasuk kabar mengenai jumlah episode dan para aktor yang terlibat di serialnya nanti. Namun, baru-baru ini sebuah kabar mengungkapkan beberapa hal yang akan dihadirkan di filmnya nanti, termasuk fokus plot ceritanya.

Menurut StarWarsNewsNet dalam artikelnya baru-baru ini, serial The Book of Boba Fett akan memperlihatkan Boba Fett yang mencoba untuk mengejar semua orang yang telah bersalah kepadanya pada masa lalu, dan pembalasan dendamnya itu akan mempertemukannya dengan jajaran pemburu hadiah intergalaksi lainnya. Di artikelnya mereka juga menegaskan bahwa saat Boba Fett melakukan misi pembalasan dendamnya, dia akan menggunakan armor baru yang belum pernah terlihat sebelumnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Jika kabar tersebut benar, tampaknya serial The Book of Boba Fett akan menghadirkan sinematografi penuh aksi yang mirip seperti The Mandalorian, dengan setiap episodenya yang kemungkinan menghadirkan musuh yang berbeda. Sementara dia akan mendapatkan armor baru, sebenarnya armor Boba Fett di The Mandalorian season 2 cukup disukai oleh penggemar karena dinilai tampak lebih segar dari versi lamanya. Kemungkinan armor tersebut akan digunakannya di awal episode, sebelum dia mendapatkan yang baru. The Book of Boba Fett diharapkan akan rilis di Netflix pada bulan Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.