Li

Diperankan oleh Fala Chen, Li adalah ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya yaitu Shang-Chi dan Xialing. Dia adalah seorang ahli bela diri, dia tidak mengandalkan kekuatan fisiknya, melainkan ketenangannya. Hal ini yang kemudian diturunkan pada anak-anaknya, setidaknya menjadi penyeimbang sifat dari ayahnya yang terkenal kejam dan brutal. Li tidak mempunyai sejarah di Marvel Comics, hal itu membuatnya menjadi karakter original yang diciptakan oleh Marvel Studios.

Ying Nan

Diperankan oleh Michelle Yeoh, Ying Nan adalah bibi dari Shang-Chi dan Xialing, dia adalah pemimpin dan pejuang Ta Lo yang disegani. Di film Shang-Chi, Ying Nan akan membantu Shang-Chi dan Xialing mendapatkan kekuatan mereka, dan membuka pikiran tentang siapa mereka sebenarnya. Dia mengerti bahwa Xialing dan Shang-Chi telah berusaha untuk melarikan diri dari masa lalu mereka, sehingga Ying Nan mengajarkan kepada mereka untuk menerima keadaan meskipun itu buruk. Sama seperti para karakter wanita di film Shang-Chi, dia tidak diadaptasi dari karakter Marvel Comics mana pun.

Death Dealer

Diperankan oleh Andy Le, Death Dealer adalah salah satu prajurit andalan Wenwu, sekaligus mantan mentor Shang-Chi ketika dia berlatih bersama Ten Rings pada saat masih kecil. Dia adalah petarung tangguh yang mempunyai penampilan seperti ninja dengan muka yang dicat seperti topeng tradisional Tiongkok. Di Marvel Comics, dia mempunyai nama asli Li Ching-Lin dan melakukan debutnya di komik Master of Kung Fu Vol 1 #115 Doug Moench dan Gene Day pada tahun 1982. Dia adalah mantan agen M16 yang berkhianat dan bekerja sebagai anak buah Fu Manchu, ayah Shang-Chi di komik. Dia terkenal sering melakukan misinya dengan cara brutal.

Razor Fist

Diperankan oleh Florian Munteanu, sebagai salah satu prajurit Wenwu yang paling setia, Razor Fist telah menemukan tujuan hidupnya di organisasi Ten Rings. Di Ten Rings dia dengan mudah menempati posisi tinggi karena kekuatan dan kebrutalannya. Razor Fist memakai lengan prostetik yang berbentuk pisau raksasa dan mempunyai ketajaman setajam silet, seperti namanya. Di Marvel Comics, dia mempunyai nama asli Douglas Scott dan melakukan debutnya di komik Master of Kung Fu Vol 1 #105 karya Doug Moench dan Gene Day pada tahun 1981. Kekuatannya meliputi ahli bela diri yang menggunakan pisau raksasa sebagai pengganti tangannya.

1
2
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.