Spider-Man: No Way Home adalah film Marvel Cinematic Universe yang saat ini sedang ramai dibahas oleh penggemar. Hal itu karena trailernya yang baru saja rilis beberapa waktu lalu telah memicu banyak pertanyaan dengan apa yang dihadirkan di filmnya, seperti bagaimana Peter menjelaskan kepada dunia mengenai identitasnya? Kemudian apakah Sinister Six akan hadir di filmnya? Dan bagaimana Spider-Man menghadapi semua penjahat di filmnya? Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Spider-Man tidak akan sendirian.

Di filmnya nanti, Spider-Man (Tom Holland) akan menghadapi masalah multiverse yang disebabkan sihir terlarang Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), tetapi sebelum itu dia harus menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh Mysterio di film Far From Home. Sekarang seluruh dunia mengetahui identitasnya dan menganggapnya sebagai pembunuh Mysterio. Untuk membantu Peter, penggemar percaya bahwa Matt Murdock alias Daredevil versi Charlie Cox akan muncul di No Way Home nanti. Apalagi setelah trailer perdananya memperlihatkan sekilas pakaian dan lengan karakter yang mirip Matt Murdock.

Baru-baru ini, untuk membantu menjawab pertanyaan penggemar, Comicbook.com bertanya kepada aktor Charlie Cox mengenai rumor keterlibatan dirinya di film Spider-Man: No Way Home. Cox menjawab bahwa dia tidak muncul di trailer No Way Home seperti yang selama ini penggemar pikirkan. “Saya berani jamin bahwa itu [lengan di trailer] bukan lengan saya,” kata Cox dalam sesi wawancaranya saat sedang melakukan promosi serial AMC+ yang berjudul Kin. Jawabannya senada dengan penuturannya pada tahun lalu yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan berperan sebagai Daredevil di film No Way Home.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Mungkin jawabannya kali ini membuat banyak penggemar kecewa, karena perannya sebagai Daredevil sangat disukai oleh penggemar. Sebagai pengacara terkenal di Marvel Universe, banyak penggemar yang berharap Matt Murdock yang diperankan oleh Cox terlibat di film No Way Home untuk membantu Peter menyelesaikan masalah hukumnya. Tetapi sudah menjadi rahasia umum bahwa para aktor yang terlibat di film MCU awalnya selalu tidak mengakui perannya. Kita lihat saja nanti kebenarannya saat Spider-Man: No Way HomeĀ rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.