Black Panther 2 merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe mendatang yang paling diantisipasi oleh penggemar. Hal itu terbukti dengan filmnya yang akhir-akhir ini sering dibahas, walaupun penayangannya masih cukup lama. Sebagai film sekuel yang tidak menampilkan karakter utama seperti di film pertamanya, film yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini akan melanjutkan warisan raja T’Challa (almarhum Chadwick Boseman) dan memperkenalkan tradisi Wakanda lebih luas lagi.

Sementara plot filmnya masih dirahasiakan oleh Marvel Studios, beberapa waktu yang lalu banyak beredar bocoran foto lokasi syuting yang memperlihatkan para karakternya, termasuk Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), Everett K. Ross (Martin Freeman), dan yang paling menghebohkan adalah Riri Williams alias Ironheart (Dominique Thorne). Banyaknya bocoran foto tersebut karena saat ini Black Panther 2 sedang aktif melakukan syutingnya di Atlanta. Dan sekarang, sebuah bocoran foto terbaru mengindikasikan kehadiran seorang karakter misterius di filmnya. Simak foto di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter XRealm Bishop, terlihat akun Instagram make-up artist Julia Louis-Dreyfus memposting foto dari lokasi syuting Black Panther 2. Julia Louis-Dreyfus adalah pemeran Valentina Allegra de Fontaine alias Val di MCU, sehingga postingan make-up artist ini mengindikasikan bahwa karakter Val ada kemungkinan muncul di film sekuel Black Panther. Namun, untuk saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Marvel Studios mengenai keterlibatan aktris Julia Louis-Dreyfus ini, jadi kabar ini belum sepenuhnya benar.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Namun, jika benar karakter Val akan muncul di film Black Panther 2 nanti, banyak orang yang bertanya-tanya, apakah ada seseorang yang menjadi targetnya lagi? Mengingat karakter Val sudah beberapa kali melakukan cameo di tayangan MCU sebelumnya, yang memperlihatkan dirinya merekrut beberapa karakter untuk sebuah tujuan misterius. Yang dianggap oleh sebagian besar penggemar bahwa dia sedang membentuk tim super baru. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai keterlibatan aktris Julia Louis-Dreyfus ini ya, Geeks. Black Panther 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.