Venom 2 adalah film Marvel Non-MCU yang paling diantisipasi kehadirannya pada tahun ini. Salah satu alasannya adalah karena banyak penggemar yang tidak sabar ingin melihat penampilan perdana Carnage dalam bentuk live-action. Mempunyai judul resmi Venom: Let There Be Carnage, film ini disutradarai oleh Andy Serkis, dan dibintangi oleh Tom Hardy yang kembali memerankan Eddie Brock alias Venom dan Woody Harrelson yang akan melakukan debutnya sebagai Cletus Kasady alias Carnage.

Sebagai sekuel langsung dari film Venom pada tahun 2018, film Venom: Let There Be Carnage akan menceritakan Eddie yang mencoba untuk menekuni kembali karirnya sebagai seorang reporter dengan mewawancarai seorang pembunuh berantai Cletus Kasady. Tetapi karena sebuah kejadian Cletus justru mendapatkan symbiotenya sendiri yang bernama Carnage dan berhasil keluar dari penjara. Tampaknya kedua symbiote dan para inangnya ini akan melakukan pertempuran yang dahsyat. Dengan pertarungan yang tampaknya cukup menjanjikan, banyak penggemar yang bertanya-tanya apa rating film Venom 2 ini.

Baru-baru ini, Motion Picture Association of America (MPAA) mengumumkan bahwa film Venom: Let There Be Carnage akan diberi rating PG-13 sebagai film dengan “Rangkaian adegan kekerasan dan aksi yang intens, beberapa bahasa yang kasar, materi yang mengganggu, dan referensi yang sugestif”. PG-13 bisa dibilang hampir sama seperti rating BO (Bimbingan Orang tua) di Indonesia, di mana orang tua harus mengawasi karena beberapa materi kemungkinan tidak cocok untuk ditonton oleh anak berusia di bawah 13 tahun. Rating ini sama seperti yang dimiliki oleh film Venom¬†pertama.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Kemungkinan beberapa penggemar tidak akan terlalu suka dengan rating PG-13 film Venom: Let There Be Carnage ini, karena mereka mengharapkan adegan yang jauh lebih dewasa dari film pertamanya. Namun, tampaknya Sony memang sengaja memasang filmnya untuk rating tersebut, agar filmnya menjangkau penonton lebih luas lagi. Semoga saja dengan rating ini tidak mengurangi kualitas tontonan dari film ini. Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Oktober 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.