Injustice adalah kisah DC yang sudah sangat terkenal di kalangan penggemar. Kisahnya pertama kali diceritakan di komik Injustice: Gods Among Us Vol 1 karya Tom Taylor dan Jheremy Raapack pada tahun 2013, kemudian makin mendunia setelah NetherRealm Studios membuat game berjudul Injustice: Gods Among Us pada 2013 dan Injustice 2 pada tahun 2017. Kisahnya juga sempat akan diadaptasi sebagai bagian dari DC Extended Universe di film sekuel Justice League karya Zack Snyder, sebelum akhirnya dibatalkan.

Beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa WB Animation, DC, dan WB Home Entertainment akan segera menghadirkan sebuah film animasi Injustice yang akan mengadaptasi kisah Injustice. Filmnya akan menghadirkan kisah pertamanya yang terkenal, di mana Joker berhasil menipu Superman untuk membunuh Lois Lane, yang menyebabkan Superman mengamuk dan memutuskan untuk mengambil alih Bumi, Batman dan sekutunya yang tidak setuju dengan cara Superman berusaha untuk menghentikan rezim Superman di Bumi.

Baru-baru ini, film animasi Injustice telah mendapatkan jadwal rilis filmnya. Film animasi ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Oktober 2021 dalam bentuk digital dan Blu-Ray pada saat yang bersamaan. Film ini disutradarai oleh Matt Peters, ditulis oleh Ernie Altbacker, serta disuarakan oleh Justin Hartley sebagai Superman, Anson Mount sebagai Batman, Kevin Pollak sebagai Joker / Jonathan Kent, Laura Bailey sebagai Lois Lane / Rama Kushna, Gillian Jacobs sebagai Harley Quinn, Janet Varney sebagai Wonder Woman, dan masih banyak lagi.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan pengumuman tanggal rilis ini, berarti tinggal sekitar satu bulan lagi penggemar akan bisa melihat film animasi Injustice. Ditengah gempuran film live-action pahlawan super, tayangan animasi seperti ini dapat menjadi pelarian yang menyegarkan bagi penggemar. Ditambah lagi kisahnya diadaptasi dari kisah ikonik dan terkenal dari DC Comics, sehingga akan sayang untuk dilewatkan.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.