No Time to Die adalah film James Bond yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Dikembangkan sejak tahun 2016, film ini sempat tertunda perilisannya karena pandemi COVID-19. Dan sekarang, film No Time to Die telah kembali bergerak maju dan akan dirilis pada awal Oktober tahun 2021 ini. Film ini merupakan film mata-mata yang akan menjadi film kelima aktor Daniel Craig sebagai James Bond, sekaligus menjadi film ke-25 James Bond sejak waralaba pertama kali diluncurkan pada tahun 1962.

No Time to Die disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan akan menceritakan masa pensiun James Bond yang harus terganggu karena seorang teman lama bernama Felix Leiter (Jeffrey Wright) meminta bantuan Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan, dan misi ini justru mengarahkannya pada seorang penjahat misterius yang sangat berbahaya. Selain Craig dan Wright, film ini juga akan dibintangi oleh Léa Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Rami Malek, dan Ana de Armas. Menjelang perilisannya, akun Youtube official James Bond 007 baru saja merilis final trailer No Time to Die. Simak trailernya di bawah ini:

Trailer dimulai dengan memperlihatkan beberapa adegan Bond di film-film sebelumnya yang mengarahkannya pada kisah di No Time to Die kali ini. Cuplikan selanjutnya menampilkan lebih banyak kekejaman dan kengerian dari penjahat misterius bernama Lyutsifer Safin (Rami Malek), serta memperlihatkan beberapa petunjuk tentang masa lalu Dr Madeleine Swann (Léa Seydoux), kekasih Bond yang tampaknya mempunyai hubungan dengan penjahat Lyutsifer Safin. Final trailer ini sekilas memperlihatkan masalah besar yang akan dihadapi Bond terkait teknologi senjata baru yang mematikan.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dari apa yang dihadirkan di trailernya, tampaknya film ini cukup menjanjikan untuk disaksikan dan akan sayang untuk dilewatkan. Ditambah lagi kabarnya No Time to Die ini merupakan film terakhir Craig dalam memerankan karakter James Bond yang sudah dipegangnya selama hampir 15 tahun lamanya. Dengan dirilisnya final trailer No Time to Die, berarti tinggal menghitung hari sampai filmnya dirilis di bioskop pada tanggal 8 Oktober 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.