Dalam sebuah cerita yang epik dan besar seperti arc Wanokuni, kematian satu atau beberapa karakter sekaligus merupakan sebuah hal yang pasti akan terjadi. Hal tersebut dikarenakan pertempuran yang sangat luar biasa, saling serang dengan kemampuan terbaik mereka, yang mana pada akhirnya membuat salah satu dari pihak tersebut harus ada korban jiwa.

Namun, pertanyaaannya adalah siapa karakter yang akan mati dalam arc ini. Apakah Luffy akan tewas di arc ini? Itulah yang masih menjadi misteri. Namun, para fans sendiri sudah memprediksi atau berteori bahwa ada beberapa karakter yang bisa jadi akan tewas dalam pertempuran di Onigashima atau di arc Wano ini. Berikut adalah para karakter yang kemungkinan akan tewas di akhir cerita Wano.

Inuarashi

Nekomamushi dan Inuarashi merupakan dua pemimpin dari Mokomo Dukedom dan bawahan dari keluarga Kozuki di negara Wano. Keduanya memiliki kesempatan untuk kembali bertarung melawan Jack the Drought sebagai bentuk balas dendam dari pertarungan sebelumnya. Para fans juga pada akhirnya melihat form sulong dari para Minks di arc ini.

One Piece 1008 - One Piece Chapter 1008 - One Piece 1008 english - MangaHub.io

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Ada kemungkinan jika salah satu diantara mereka akan mati, dan minks harus ditinggal salah satu pemimpinnya. Dan sosok tersebut adalah Inuarashi. Di chapter 1008 kemarin, diperlihatkan bahwa Inuarashi meminta Red Scabbards lain untuk pergi menyelamatkan Momonosuke disaat dia mencoba menahan Jack. Kecil kemungkinan Inu untuk menang, sehingga besar kemungkinan dia akan tewas.

Big Mom

Big Mom dan krunya pergi ke negara Wano dengan tujuan untuk mencari keberadaan kru bajak laut topi jerami. Pasalnya, Nami telah mengambil salah satu senjata andalannya yaitu Zeus – yang sekarang menjadi miliknya. Big Mom pergi ke Wano untuk mengambil kembali Zeus. Sempat bertarung melawan Kaido, akhirnya dia pun membuat aliansi bersama mantan rekan satu kapalnya tersebut sebelum mereka kembali saling bunuh.

Big Mom merupakan salah satu target utama dalam cerita di arc Wano ini. Jadi, wajar jika Big Mom kemudian diceritakan mati dalam arc ini. Namun, tentunya tidak mudah bagi Luffy dan yang lain untuk menghadapi Big Mom dan membunuhnya. Mungkin salah satu Worst Generation yang akan membunuhnya, entah itu Law atau Kidd.

Kaido

Sejak arc Wano dimulai, Kaido memang sudah diperlihatkan akan menjadi musuh utama yang akan dihadapi oleh Luffy dan seluruh aliansinya dalam arc ini. Luffy sebelumnya sudah membuktikan bahwa dia masih belum cukup kuat untuk menghadapi Kaido, tetapi sekarang dia memiliki peluang meski pun sangat kecil. Kita tentunya yakin jika Luffy akan mampu menghabisi nyawa Kaido.

Kaido disebut-sebut sebagai sosok yang sulit untuk mati, karena Haki yang dia miliki membuat hampir benda apapun tidak bisa melukai tubuhnya. Sebenarnya, kematian Kaido sendiri masih menjadi perdebatan di kalangan para fans, apakah Kaido memang harus mati atau sekedar dikalahkan saja. Namun, banyak fans yang berharap bahwa Kaido akan tewas dalam pertarungan ini.

Jack

Dikenal di wilayah New World dengan sebutan ‘Jack The Drought’, dia merupakan salah satu kepala divisi bajak laut Beast yang memiliki nilai buruan di atas 1 milliar Belly. Kekuatannya pun tidak main-main, di mana dia pernah bertarung selama berhari-hari melawan Nekomamushi dan Inuarashi tanpa berhenti. Bahkan, dengan satu ayunan serangannya dia bisa menghancurkan sebuah kota bahkan sebuah pulau secara sendirian.

One Piece Chapter 817: Jack back on Zou? | wallbetacoder

Sebenarnya kondisi dari Jack sendiri tidak terlalu baik, setelah sebelumnya dia diserang oleh Nekomamushi dan Inuarashi serta pasukan Minks lain dalam form Sulong. Namun, Jack mampu bertahan dari serangan tersebut dan sekarang dia sedang bertarung menghadapi Inuarashi. Meski pun peluang Jack cukup besar untuk menang, dengan Inuarashi yang kembali menggunakan form Sulong, bukan tidak mungkin Jack berhasil dikalahkan dan tewas.

Queen

Queen merupakan salah satu dari tiga andalan Kaido, selain King dan Jack. Dibandingkan Jack, Queen jauh lebih kuat. Dia juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model dinosaurus, yaitu Brachiosaurus. Queen sendiri memiliki nilai buruan sekitar 1.32 milliar Belly, yang mana membuatnya menjadi salah satu bajak laut paling ditakuti di lautan.

Mundur 2 Pekan, One Piece Chapter 992 Ungkap Senjata Baru Queen yang Berbahaya untuk Aliansi Luffy - Tribunnewswiki.com Mobile

Queen pernah mendapatkan serangan yang hebat dari Big Mom, namun dia masih bisa bertahan. Dia juga mampu menahan serangan kombinasi dari Sanji dan Zoro, di mana serangan mereka berdua tidak berefek apa-apa terhadap Queen. Namun, Sanji dan Zoro tentu tidak akan diam. Dia akan mencari cara untuk bisa mengalahkan Queen.

King

Dikenal juga sebagai King the Wildfire, dia merupakan bawahan Kaido yang paling kuat dibandingkan dengan seluruh orang yang ada di daftar ini. Dibandingkan dengan All-Star yang lain, masih belum diketahui berapa nilai buruan dari King. Tapi, besar kemungkinan nilai buruannya lebih besar dibandingkan dengan Queen dan Jack.

One Piece Chapter 925: Munculnya King dan Queen! - Chapteria

Saat ini, King sedang bertarung menghadapi Zoro dan Sanji bersama Queen. Meski pun dia sempat diserang oleh Marco dan terkena serangan Sanji dan Zoro, King nampak baik-baik saja. Tentunya tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan King. Namun, di akhir ceritanya nanti King kemungkinan besar akan kalah dan berpotensi tewas.