Geng Brahman merupakan salah satu geng terbesar yang menguasai wilayah Tokyo, selain Rokuhara Tandai dan juga Kantou Manji yang dipimpin oleh Mikey. Namun, sepertinya akan terjadi sebuah perpecahan di dalam tubuh Brahman yang mungkin saja membuat geng tersebut pada akhirnya hancur. Lalu, apa yang kemudian menyebabkan geng tersebut harus hancur?

Seperti yang diperlihatkan sejak beberapa chapter lalu, pemimpin dari kelompok Brahman, Kawaragi Senju, sangat tertarik dengan sosok Takemichi. Dan hal ini bahkan dia ungkapkan langsung di hadapan Takemichi. Selain itu, dia juga sangat senang dengan mau bergabungnya Takemichi ke kelompok Brahman. Kedekatan tersebut pada akhirnya membuat Senju merasa nyaman di dekat Takemichi.

Senju bahkan tidak segan untuk menceritakan berbagai macam hal kepada Takemichi. Contohnya adalah ketika Senju mengatakan pada Takemichi bahwa dia adalah adik dari Akeshi Takeomi dan Haruchiyo Sanzu, yang mana Sanzu sendiri merupakan bagian dari kelompok Kantou Manji. Senju merasa dia tidak pernah keberatan menceritakan hal pribadi kepada Takemichi.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 6

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dan yang paling baru adalah ketika Senju menceritakan tentang kekhawatirannya tentang salah satu kakaknya, Akeshi Takeomi. Di chapter 219 kemarin Takemichi dan Senju diperlihatkan berjalan-jalan ke sebuah taman bermain. Terdapat banyak mainan dan hal-hal lainnya yang membuat Senju takjub dan senang. Ketika mereka menaiki Roller Coaster, Senju mulai bercerita banyak tentang kekhawatirannya.

Senju mengatakan bahwa ada perbedaan pendapat dan pandangan mengenai visi dan misi dari geng Brahman. Menurut Senju, kakaknya sekarang sudah berubah. Dia tidak ingin lagi membuat Brahman menjadi yang terkuat di Tokyo. Takeomi justru menginginkan Brahman untuk menjadi geng yang paling besar. Meski pun terdengar sangat ambisius, pada kenyataanya hal tersebut ditentang oleh Senju.

Dengan geng Brahman yang semakin besar, hal itu justru sangat berbahaya bagi kelompoknya. Menyadari hal tersebut, Senju lantas ingin segera memulai pertempuran besar yang melibatkan dua kelompok lainnya pada 14 Juli mendatang. Hal tersebut semata-mata demi membuat Brahman jauh lebih aman, tidak ada geng lainnya yang mencoba menganggu. Namun, hal ini mungkin memiliki efek yang jauh lebih besar.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 7

Seperti yang banyak terjadi di dunia nyata, perbedaan pendapat di sebuah kelompok tidak jarang menjadi pemicu kehancuran dari kelompok tersebut. Bukan tidak mungkin jika akan muncul dua kubu yang berbeda di dalam kelompok Brahman. Kubu pertama yang mendukung pendapat Kawaragi Senju, sedangkan kubu lainnya mendukung ambisi dari Takeomi.

Yang paling parah, bukan tidak mungkin jika Brahman pada akhirnya akan bubar atau hancur akibat adanya perbedaan pendapat tersebut. Perbedaan pendapat ini sendiri sempat juga diperlihatkan sebelumnya, seperti ketika Kisaki Tetta bergabung dengan Toman. Hal itu mendapatkan tentangan dari Takemichi. Dan pada akhirnya ada anggota Toman yang memutuskan untuk keluar akibat hal tersebut.

Berdasarkan dari apa yang diungkapkan Senju kepada Takemichi, sepertinya Senju masih belum mengungkapkan pendapatnya terhadap Takeomi. Jika kemudian perpecahan terjadi di kubu Brahman, mereka tentunya menjadi lebih mudah untuk diserang. Artinya bukan tidak mungkin celah ini dimanfaatkan oleh geng lain. Apakah geng Brahman masih akan tetap bertahan? Atau justru akan ada dua kubu yang bersebrangan di dalamnya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!