Netflix memang tengah gencar-gencarnya membuat film original. Pada awal tahun 2021 lalu, Netflix menjanjikan bahwa mereka akan merilis film-film baru setiap minggunya, sepanjang tahun ini. Film-film besar yang akan mereka rilis antara lain adalah The Harder They Fall, Don’t Look Up, dan Red Notice. Diantara ketiga film tersebut, Red Notice sepertinya menjadi film yang paling ditunggu oleh penggemar karena film tersebut dibintangi oleh nama besar seperti Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds.

Netflix sendiri sudah menggelontorkan dana sangat besar untuk film ini. Untuk membayar para bintangnya seperti Johnson, Gadot, dan Reynolds, Netflix kabarnya menggelontorkan dana sebesar 200 juta dolar. Itu pun belum termasuk biaya produksi yang harus dikeluarkan untuk menyelesaikan filmnya. Oleh sebab itu, Red Notice masuk dalam daftar film terbesar yang akan Netflix rilis tahun ini. Nah untuk memberikan hype pada filmnya, baru-baru ini Empire membagikan gambar yang memperlihatkan saat Johnson, Gadot, dan Reynolds bersiap untuk beraksi di film Red Notice, seperti yang kita lihat di bawah ini.

Red Notice adalah sebuah film bergenre aksi komedi. Proses syutingnya sudah dimulai sejak Maret 2020, tetapi karena pandemi COVID-19, mereka harus menghentikan proses syutingnya beberapa kali. Film Red Notice awalnya akan dibuat oleh Universal Studios bersama dengan Legendary Pictures. Namun karena ongkos produksinya yang sangat besar, maka kemudian Netflix mengambil alih filmnya dari Universal Studios.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Filmnya sendiri disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November 2021. Filmnya menceritakan tentang seorang interpol yang harus melakukan misi untuk menangkap pencuri karya seni paling di cari. Namun karena filmnya merupakan film aksi berbalut dengan komedi, maka sepertinya kita akan disuguhkan dengan berbagai adegan lucu di dalamnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.