Resident Evil reboot merupakan film live-action Resident Evil baru yang diharapkan bisa lebih baik dari waralaba Resident Evil sebelumnya. Film yang mempunyai judul resmi Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini akan mengadaptasi cerita game Resident Evil dan Resident Evil 2. Film bergenre horor dan aksi ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Johannes Roberts, dan dibintangi oleh aktor Robbie Amell, Hannah John-Kamen, Kaya Scodelario, Avan Jogia, Tom Hopper, Lily Gao, dan Neal McDonough.

Film ini akan menceritakan para karakter yang mencoba keluar dari Raccoon City setelah wabah pertama T-virus menyebar. Sebelumnya, sutradara Johannes Roberts mengatakan bahwa filmnya ini sangat terinspirasi remake game Resident Evil 2 baru-baru ini, di mana para karakternya mencoba bertahan di sebuah kantor polisi yang dikepung oleh zombi. Proses produksi film ini telah dimulai sejak akhir tahun 2020 lalu di Greater Sudbury, Ontario, Kanada, dan menjalani syuting ulang pada bulan Mei lalu. Dan sekarang, tiga foto baru memperlihatkan para karakternya yang sedang beraksi. Simak foto-foto di bawah ini:

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Berdasarkan foto-foto yang baru saja dibagikan oleh Sony Pictures, terlihat beberapa karakter utama di filmnya nanti. Foto pertama memperlihatkan karakter Claire Redfield (Kaya Scodelario) dan Leon S. Kennedy (Avan Jogia). Foto kedua memperlihatkan dari kiri ke kanan yaitu Albert Wesker (Tom Hopper), Richard Aiken (Chad Rook), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), dan Chris Redfield (Robbie Amell) sedang berkeliaran di Spencer Mansion. dan foto terakhir memperlihatkan Lisa Trevor (Marina Mazepa) yang di gamenya dijadikan kelinci percobaan oleh para ilmuwan Umbrella.

Dengan semua foto baru ini, tampaknya film Resident Evil: Welcome to Raccoon City sedang bergerak maju, dan tinggal menunggu waktu sampai filmnya selesai. Banyak penggemar yang berharap bahwa film Resident Evil kali ini bisa lebih sesuai dengan materi asli di gamenya, dan sepertinya sutradara Roberts mencoba memenuhi ekspektasi tersebut. Jika tidak ada halangan, film Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan dirilis pada tanggal 24 November 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.