Alur cerita anime One Piece saat ini menjadi semakin menegangkan. Setelah sebelumnya kubu Topi Jerami berhasil memasuki Onigashima dan berhasil melumpuhkan beberapa anak buah bajak laut Beasts, kali ini mereka akan menghadapi beberapa karakter baru dari pihak lawan. Selain itu, ada pula seorang karakter yang memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan nampaknya akan segera keluar di episode yang akan datang. Karakter itu adalah Yamato yang merupakan anak dari Kaido.

Yamato menjadi idola beberapa penggemar karena perannya yang sangat penting di Perang besar Wano. Yamato akan hadir di episode mendatang dan akan langsung menghajar Ulti seperti yang terjadi dalam manganya. Dan baru-baru ini twitter anime One Piece juga telah mengumumkan aktris yang akan mengisi suara Yamato. Aktris tersebut adalah Saori Hayami.

Menurut informasi yang beredar, Yamato dan Hayami akan memulai duetnya pada tanggal 5 September mendatang, jadi mereka berdua akan memulai debutnya pada episode 990. Para penggemar tentu akan sangat gembira menyambut salah satu karakter penting di Perang Wano. Yamato nantinya akan membantu kelompok Topi Jerami untuk mengalahkan ayahnya sendiri demi membuat Wano menjadi tempat yang lebih baik.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sementara itu, Hayami merupakan seorang aktris dan Seiyuu berpengalaman yang telah mengisi suara beberapa karakter penting di serial anime. Sebelumnya Hayami pernah mengisi suara karakter Shinobu di serial Demon Slayer, Himawari di serial Boruto: Naruto Next Generation, dan lain-lain. Hayami bahkan pernah terlibat beberapa event besar seperti Snow White with the Red Hair, Seraph of the End, Anohana: The Flower We Saw That Day, dan lain-lain.

Saat ini Hayami telah siap menjadi bagian dari salah satu serial anime terkenal di dunia yaitu One Piece dan akan mengisi suara untuk karakter Yamato yang akan hadir di episode mendatang. Lantas bagaimana menurut kalian? Apakah Hayami akan cocok untuk karakter Yamato nantinya? Jangan lupa untuk selalu stay tune di website kesayangan kalian masing-masing untuk menonton kelanjutan dari serial anime One Piece. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.