Jungle Cruise merupakan film yang diadaptasi dari wahana bermain Disneyland. Wahananya sangat ikonik, sehingga Disney memutuskan membuatkan filmnya. Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang kapten kapal bernama Frank, yang dibayar untuk melakukan misi dengan seorang penjelajah bernama Lily. Mereka berdua harus menemukan sebuah pohon yang bisa menyembuhkan segalanya. Tapi perjalanan Frank dan Lily tidak mudah, karena mereka harus berhadapan dengan tentara jahat yang juga menginginkan pohon tersebut.

Film Jungle Cruise dibintangi oleh nama-nama besar Hollywood seperti Dwayne Johnson sebagai Frank, Emily Blunt sebagai Lily, Edgar Ramirez sebagai Aguirre, dan Jack Whitehall sebagai MacGregor. Walau dirilis di tengah pandemi, Jungle Cruise berhasil merajai box office di Amerika Serikat pada minggu awal perilisannya. Melihat kesuksesan tersebut, wajar jika Disney berencana membuatkan sekuelnya. Pembuatan Jungle Cruise 2 sendiri akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, THR melaporkan bahwa Disney akan mulai mengerjakan Jungle Cruise 2 pada musim panas tahun ini. Dwayne Johnson dan Emily Blunt dipastikan akan mengulangi peran mereka masing-masing. Sementara Michael Green yang menulis naskah film pertama juga dipastikan kembali. Jaume Collet-Serra juga kembali menyutradarai film keduanya. Untuk saat ini, hanya Dwayne Johnson dan Emily Blunt yang sudah dikonfirmasi kembali, sementara nama-nama lainnya belum terungkap.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Tidak diketahui secara pasti cerita apa yang akan dihadirkan dalam sekuelnya.
Karena film pertama benar-benar telah selesai, maka kemungkinan Frank dan Lily akan melakukan perjalanan lagi untuk menemukan sesuatu yang baru. Disney sendiri belum mengumumkan kapan Jungle Cruise 2 akan dirilis. Tetapi karena proses produksinya baru dimulai pada musim panas ini, kemungkinan besar Jungle Cruise 2 akan dirilis akhir tahun 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.