The Expendables 4 adalah film aksi bertabur bintang yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sudah sekitar tujuh tahun berlalu sejak film The Expendables 3 dirilis pada tahun 2013, dan sekarang tampaknya Sylvester Stallone bersama bintang lainnya telah siap untuk kembali beraksi di layar lebar. Kali ini sutradara Scott Waugh akan mengarahkan filmnya. Selain Stallone, film ini juga akan kembali dibintangi oleh Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture yang tampil di tiga film sebelumnya.

Sejauh ini belum banyak yang diketahui dari film The Expendables 4, tetapi bisa dipastikan bahwa film keempat ini akan kembali diramaikan oleh beberapa aktor ternama. Di tiga film sebelumnya saja penggemar telah melihat banyak aktor film aksi, seperti Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Antonio Banderas, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, dan masih banyak lagi. Dan sekarang, menjelang proses syuting film The Expendables 4, sebuah kabar menyebutkan deretan bintang baru yang akan terlibat di filmnya.

Baru-baru ini, Studio Lionsgate mengumumkan bahwa aktor Megan Fox, Tony Jaa, dan rapper 50 Cent akan bergabung dengan para pemain The Expendables 4. Megan Fox adalah aktris yang terkenal membintangi film Transformers (2007) dan Teenage Mutant Ninja Turtles (2014). Kemudian Tony Jaa adalah aktor Thailand yang sering muncul di berbagai film aksi Hollywood, termasuk xXx: Return of Xander Cage (2017) dan Monster Hunter (2020). Dan 50 Cent adalah rapper yang sudah cukup sering berakting di beberapa film, seperti Get Rich or Die Tryin’ (2005) dan Escape Plan (2013).

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sebelumnya dikabarkan bahwa film The Expendables 4 kali ini tidak akan dipimpin oleh karakter Barney Ross dari Stallone, melainkan oleh karakter Lee Christmas dari Statham, dan Megan Fox akan memainkan karakter utama wanitanya. Kemungkinan jajaran pemerannya akan terus bertambah sampai nanti filmnya diproduksi pada bulan Oktober tahun ini. Untuk saat ini belum ada jadwal resmi untuk perilisan filmnya. Kita nantikan saja kabar The Expendables 4 selanjunya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.