Serial animasi What If…? adalah tayangan Disney+ yang saat ini sudah memasuki minggu keempat penayangannya. Dengan diawasi oleh makhluk kosmik yang menyebut dirinya sebagai Watcher, serial ini memperlihatkan realitas alternatif dari kejadian yang selama ini penggemar lihat di Marvel Cinematic Universe. Misalnya episode pertama yang memperkenalkan Captain Carter sebagai pengganti Steve Rogers, kemudian episode kedua yang memperkenalkan Star-Lord T’Challa, dan episode terbaru kemarin yang memperlihatkan kematian para calon anggota Avengers.

Melanjutkan kejadian pecahnya multiverse di ending serial Loki yang tayang di Disney+ sebelumnya, serial What If…? terus memperlihatkan kemungkinan cabang timeline yang bisa terjadi di multiverse. Di episode 4 yang akan tayang besok, serial What If…? akan menceritakan realitas alternatif Doctor Strange di mana dia jatuh ke dalam kegelapan karena sebuah kejadian. Sementara trailer untuk episode 4 belum dirilis, Disney baru saja merilis poster yang memperlihatkan Doctor Strange dengan penampilan barunya. Simak posternya di bawah ini:

Di poster promosi serial animasi What If…? episode 4 ini, Doctor Strange tampil berbeda dibandingkan dengan versi live action-nya di MCU. Kali ini dia terlihat mengenakan baju dan cloak of levitation berwarna ungu, tidak seperti di filmnya yang berwarna biru dan merah. Bahkan tatapannya pun tampak lebih menyeramkan, lengkap dengan lingkaran hitam di sekitar matanya. Dengan kerah yang tajam dan tinggi seperti drakula, walapun di poster ini dia hanya berpose biasa, tetapi Doctor Strange tampak lebih mengintimidasi daripada versi Benedict Cumberbatch di MCU.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Walaupun tidak sama dengan versinya di MCU, karakternya di What If…? kali ini akan tetap disuarakan oleh Cumberbatch. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah karakter Doctor Strange di What If…? episode 4 kali ini akan digambarkan sebagai penjahat, atau hanya akan mengambil jalan takdir yang berbeda dengan menguasai ilmu sihir kegelapan? Semuanya hanya akan terjawab ketika What If…? episode 4 rilis besok pada hari Rabu jam 15.00 WIB di Disney+.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.