Spider-Man terkenal sebagai pahlawan super Marvel yang mempunyai banyak kostum dengan kegunaannya masing-masing. Di Marvel Cinematic Universe saja, Spider-Man (Tom Holland) mempunyai berbagai kostum dengan kegunaannya masing-masing dari mulai Homemade Suit yang Peter buat sendiri, sampai Stark Suit yang dibuatkan oleh Tony Stark. Untuk bertarung melawan penjahat yang belum pernah dia temui sebelumnya, terkadang Spider-Man membutuhkan kostum baru untuk bisa mengalahkan musuh-musuhnya, tanpa terkecuali di Spider-Man: No Way Home yang akan datang. Berikut kostum-kostum Spider-Man yang sudah dikonfirmasi akan muncul di filmnya nanti!

Upgraded Suit

Upgraded Suit pada dasarnya adalah Stark Suit yang Peter dapat dari Tony Stark di film Spider-Man: Homecoming, tetapi kemudian Peter mengupgrade Stark Suit tersebut setelah kalah habis-habisan saat pertama kali melawan Mysterio. Kostum ini mengganti warna biru di kostumnya dengan warna hitam, mirip kostum Spider-Man Klasik Alex Ross. Kemungkinan Upgraded Suit akan menjadi kostum awal di film Spider-Man: No Way Home mendatang, sebelum menggantinya dengan kostum lain. Di trailernya juga kostum ini terlihat digunakan Spider-Man saat melawan Doctor Strange, di mana arwah Peter didorong keluar oleh Strange.

Black & Gold Suit

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Belum banyak yang diketahui dari Black & Gold Suit ini. Pertama kali muncul dalam bentuk mainan Funko, banyak yang mengira bahwa kostum ini adalah Anti-Ock Suit di game Marvel’S Spider-Man, tetapi tampaknya bukan. Karena di mainan lain, kostum ini diperlihatkan bisa menembakan jaring biru seperti sihir. Ada kemungkinan kostum ini digunakan Peter untuk bersembunyi dan agar tidak mudah dikenali oleh orang-orang yang sudah mengetahui identitas rahasianya. Di trailernya juga, Peter terlihat berlari di cafetaria sambil mengenakan Black & Gold Suit tanpa topengnya.

Iron Spider

Banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan kostum Iron Spider ini. Kostum ini Peter gunakan saat melawan Thanos di Avengers: Infinity Wars dan Avengers: Endgame. Kostum ini dilengkapi nanotech yang membuatnya mudah untuk digunakan kapan saja karena bisa langsung terpakai di tubuh Peter Parker. Ditambah lagi kostum ini dilengkapi empat lengan laba-laba yang membuat Peter lebih kuat sekaligus keren. Kostum ini tampaknya akan digunakan saat melawan penjahat Doc Ock dan Green Goblin di filmnya nanti.

Integrated Suit

Sejauh ini, Integrated Suit adalah kostum yang paling misterius. Sementara kostumnya belum diperlihatkan di trailernya, Integrated Suit terlihat mempunyai rune sihir di dada dan tangannya. Kemungkinan rune tersebut adalah pemberian Doctor Strange agar Peter bisa mengeluarkan sihir dan berkomunikasi dengan Strange. Kostumnya juga tampak lebih banyak memiliki warna emas di lambang laba-labanya. Bisa saja kostum ini merupakan kostum baru yang memang difungsikan untuk misi bersama Doctor Strange, atau kostum ini sebenarnya adalah kostum upgrade Iron Spider yang lengan laba-labanya bisa melipat ke tubuhnya, membentuk lambang emas di dada Peter.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.