Kabar buruk datang menimpa Kawaragi Senju dan juga Hanagaki Takemichi. Nyawa mereka terancam setelah Rokuhara Tandai berencana membunuh Takemichi. Namun, ada yang aneh dari momen penyerangan tersebut. Takemichi pada akhirnya resmi menjadi kelompok Brahman, setelah sebelumnya dia sempat menolak untuk bergabung dengan geng mana pun, termasuk Rokuhara Tandai.

Seperti yang kita ketahui, Takemichi kembali ke tahun 2008 untuk menyelamatkan Mikey di masa depan. Mikey meminta tolong kepada Takemichi untuk menyelamatkannya, dan hal itu pun disanggupi oleh Takemichi. Setelah dia kembali ke 2008, Takemichi sempat dikepung oleh dua dari tiga geng besar yang menguasai wilayah Tokyo. Mereka adalah Brahman dan Rokuhara Tandai.

Pada intinya, kedua geng tersebut berusaha untuk merekrut Takemichi, yang dianggap memiliki pengaruh besar saat dia masih di Tokyo Manji. Selain itu, Draken juga menjadi incaran mereka. Namun, Takemichi menolak tawaran mereka berdua sebelum kemudian Draken menjelaskan bahwa sebenarnya dia sudah bergabung dengan Brahman. Tujuannya sama dengan Takemichi yaitu menyelamatkan Mikey.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 4Itulah alasan yang membuat Takemichi pada akhirnya mau bergabung dengan Brahman, mereka dianggap memiliki visi yang sama dengan Takemichi. Bergabungnya Takemichi ke kelompok Brahman membuatnya menjadi sosok “spesial” bagi sang pemimpin, Kawaragi Senju, yang ternyata adalah seorang wanita. Di chapter 219 kemarin, Senju mengajak Takemichi untuk kembali berkencan setelah sebelumnya mereka jalan-jalan untuk membeli pakaian.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Namun, sebuah momen mengerikan terjadi di chapter 220 di mana Inupi mengabarkan kepada Draken bahwa Rokuhara Tandai dan Terrano South sedang menuju tempat Takemichi dan Senju berada. Bisa dipastikan, mendengar hal itu mereka berdua tentu tidak akan tinggal diam. Mereka akan mencoba membantu Takemichi untuk menghadapi Rokuhara Tandai.

Namun, ada yang janggal dalam penyerangan mereka kali ini. Setelah sebelumnya Terrano South menyampaikan keinginannya untuk merekrut Takemichi untuk menjadi bagian mereka, mengapa kemudian sekarang dia justru ingin membunuh Takemichi? Apakah mereka khawatir dengan kekuatan atau pengaruh yang dimiliki oleh Takemichi? Ada dua kemungkinan yang bisa menjadi alasan mengapa South melakukan tindakan tersebut.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 16Pertama, South marah karena Takemichi lebih memilih untuk bergabung dengan Brahman. Seperti yang disebutkan di atas, selain Draken, South juga sangat tertarik untuk merekrut Takemichi untuk menjadi bagian dari Rokuhara Tandai karena reputasinya dahulu di kelompok Toman. Bisa jadi, South merasa sakit hati karena merasa dikhianati oleh Takemichi karena lebih memilih bergabung dengan Brahman, setelah sebelumnya dia mengatakan tidak mau bergabung dengan geng mana pun.

Karena hal itulah, South merasa kini Takemichi bukan lagi targetnya untuk direkrut. Takemichi sudah dianggap sebagai musuh yang harus dihancurkan. Kemungkinan kedua, Terrano South memang memiliki kekhawatiran akan kekuatan dan pengaruh dari Takemichi. Reputasinya sebagai kapten divisi dua Toman, dan bagaimana Toman sukses menjadi geng nomor satu sebelum kemudian bubar, menjadi bukti “kesuksesan” dari Takemichi.

Itulah yang membuat South sangat menginginkan Takemichi bergabung dengan kelompoknya. Bergabungnya Takemichi dengan  kelompok Brahman tentunya bisa dianggap menjadi ancaman besar bagi Rokuhara Tandai, karena itulah ada kemungkinan bahwa South berpikir dengan menghabisi Takemichi maka artinya mereka sudah menghilangkan separuh kekuatan dari geng Brahman. Dan South menyerang Takemichi ketika dia sedang tidak berada dengan kelompok Brahman.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 18Momen upaya pembunuhan Takemichi oleh Terrano South juga kemungkinan ada kaitannya dengan momen di mana Takemichi melihat ke masa depan. Dalam penglihatannya tersebut, dia melihat Senju tidak sadarkan diri di bawah guyuran hujan. Ada kemungkinan bahwa Senju tewas dalam momen tersebut.

Dan dari penglihatannya tersebut, momen kebersamaan mereka di taman bermain saat ini, merupakan momen Senju ketika Senju tewas. Apakah takdir tersebut bisa dihindarkan? Apakah Takemichi dan Senju bisa selamat dari serangan Rokuhara Tandai? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!