Shazam 2 adalah salah satu film DC Extended Universe yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film yang mempunyai judul resmi Shazam! Fury of the Gods ini, dikerjakan oleh duet sutradara dan penulis film pertamanya, yaitu sutradara David F. Sandberg dan penulis Henry Gayden. Film ini akan melanjutkan kisah Shazam! pada tahun 2020, di mana seorang anak kecil bernama Billy Batson dan saudara-saudaranya mendapatkan kekuatan super yang bisa mengubahnya menjadi pahlawan super dewasa ketika mengatakan kalimat sakti ‘Shazam!’.

Sementara plot Shazam 2 masih dijaga kerahasiaanya oleh semua pihak yang terkait, sutradara David F. Sandberg cukup rutin membagikan promosi dan kabar terbaru yang memperlihatkan para aktornya di lokasi syuting. Film ini akan kembali dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam (pahlawan super Billy), Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, aktor senior Helen Mirren sebagai Hespera, dan masih banyak lagi. Film Shazam 2 telah memulai proses syuting mereka sejak bulan Mei lalu di Atlanta, Georgia, dan sekarang tampaknya telah selesai. Simak foto di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Asher Angel (@asherangel)

Baru-baru ini, melalui akun istagram pribadinya, aktor Asher Angel membagikan sebuah foto dari lokasi syuting yang memperlihatkan dirinya sedang berfoto bersama aktor Zachary Levi. Mereka terlihat tersenyum lebar dengan saling merangkul dan menunjuk ke arah satu sama lain, sementara lokasi foto tertulis di Atlanta, Georgia. That’s a wrap @shazammovie #shazamfuryofthegods” tulis Asher Angel di caption, yang menandai bahwa proses syuting Shazam! Fury of the Gods telah selesai dan tinggal melanjutkannya ke proses pasca-produksi. 

Dengan kabar mengenai selesainya proses syuting Shazam 2 ini, tampaknya tinggal menunggu waktu sampai Warner Bros. melakukan promosi Shazam 2 menjelang perilisan filmnya. Sementara waktu proses syuting film ini dan Black Adam tidak terlalu jauh, tampaknya film Black Adam akan tayang lebih dahulu pada tahun 2022 mendatang. Sebagai saingan Shazam, tidak jelas apakah Black Adam dari Dwayne Johnson akan muncul di film Shazam 2 nanti. Jika tidak ada halangan, film Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Juni 2023.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.