Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Netflix sedang mempersiapkan serial live action Avatar: The Last Airbender. Mereka mengumumkan bahwa karakter Avatar alias Aang akan diperankan oleh seorang aktor muda bernama Gordon Cormier. Buat kalian yang sedikit lupa, Aang merupakan tokoh utama yang memiliki wajah ikonik dengan kepala plontos dan tanda panah yang ada di keningnya.

Baru-baru ini, Gordon Cormier mendapat pertanyaan dari para penggemar Avatar melalui Instagramnya, Cirnuer ditanya mengenai apa yang akan terjadi pada rambutnya saat berperan menjadi Aang. Cormier lantas menjawab pertanyaan para penggemar bahwa dia akan mencukur habis rambutnya demi peran Aang. Cormier mengaku harus membabat habis ramputnya demi totalitas. 

Walau harus melakukan pengorbanan, tetapi Cormier menjawab pertanyaan para penggemar tersebut dengan sangat antusias. Tampaknya dia sangat bersemangat untuk berperan sebagai Aang. Saat ini, dia mengatakan masih belum memotong rambutnya sama sekali, namun Cormier akan melakukannya jika sudah mendekati hari pembuatan film tersebut. Sebenarnya, Cormier sangat menyayangi rambutnya. Dia bahkan tidak ingin sinar matahari menyentuh kulit kepalanya secara langsung. Namun demi peran Aang, Gordon nampaknya akan melakukan apa saja agar bisa mendalami peran Avatar.

Hingga sekarang, Netflix belum memberikan banyak informasi tentang live action Avatar: The Last Airbender. Tidak diketahui secara pasti kapan produksinya akan dimulai. Tetapi melihat informasi yang diberikan Cormier, besar kemungkinan produksinya akan dimulai pada akhir tahun ini. Tentunya para penggemar harus terus bersabar untuk bisa melihat penampilan perdana Cormier sebagai Aang di serial live action Avatar: The Last Airbender mendatang.