Aktor Hugh Jackman sudah sangat dikenal oleh penggemar Marvel sebagai karakter James Logan Howlett alias Wolverine dari Fox-Verse. Melakukan debutnya di film X-Men pada tahun 2000, Jackman terus berperan sebagai Wolverine di film-film berikutnya, seperti X2: X-Men United pada tahun 2003, X-Men: The Last Stand pada tahun 2006, X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, X-Men: First Class pada tahun 2011, The Wolverine pada tahun 2013, X-Men: Days of Future Past pada tahun 2014, dan terakhir di film Logan yang memperlihatkannya mati pada tahun 2017.

Setelah akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, sekarang hak atas semua karakter Marvel Fox-Verse dimiliki oleh Disney dan tinggal menunggu waktu sampai X-Men menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Banyak penggemar yang bertanya-tanya, siapa yang akan memerankan karakter Wolverine jika X-Men menjadi bagian dari MCU? Belum lama ini Jackman mengatakan bahwa Wolverine adalah masa lalunya, dan membuat banyak penggemar bersedih. Tetapi sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Marvel Studios menginginkan Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine di MCU. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit terbaru yang dibagikan oleh akun Twitter ViewerAnon, Marvel dikabarkan mengingikan Hugh Jackman untuk kembali sebagai Wolverine di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. “Dan karena kita sebelumnya berbicara, tahun lalu saya mengisyaratkan bahwa LOGAN mungkin bukan penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Itu karena mereka ingin dia berperan di DOCTOR STRANGE 2 untuk melawan Wanda,” tulis ViewerAnon dalam bahasa Inggris. Menariknya twit tersebut dibalas “Yup,” oleh akun twitter DanielRPK.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

DanielRPK sebelumnya sempat membuat netizen heboh dengan mengatakan bahwa Wanda akan bertarung dengan salah satu karakter dari Fox-Verse. Dan dengan balasannya kali ini terhadap twit ViewerAnon, hal itu mengindikasikan bahwa yang akan dilawan oleh Wanda di Doctor Strange 2 adalah Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman langsung. Sebelumnya dikatakan juga bahwa pertarungannya akan lebih epik dari pertarungan Doctor Strange melawan Thanos di Avengers: Infinity Wars. Jika semua kabar ini benar, berarti Doctor Strange 2 akan menjadi film fenomenal pada tahun 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.