Sudah tidak diragukan lagi bahwa Spider-Man: No Way Home adalah film Marvel Cinematic Universe yang paling diantisipasi oleh para penggemar pada tahun 2021 ini. Dengan dirilisnya trailer perdana beberapa waktu lalu, penggemar dibuat terkejut dengan kehadiran banyak karakter menarik dari film MCU lain dan bahkan dari waralaba Spider-Man lain, termasuk Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Doc Ock (Alfred Molina).

Sementara trailernya menjawab beberapa rumor yang sebelumnya beredar, seperti multiverse dan kehadiran penjahat Spider-Man lain, trailernya juga justru memicu beberapa pertanyaan baru. Dengan tema multiverse dan banyaknya karakter yang dihadirkan, banyak penggemar yang bertanya-tanya, berapa lama durasi film Spider-Man: No Way Home? Karena banyak penggemar yang khawatir jika durasi filmnya terlalu sebentar akan membuat filmnya terkesan buru-buru. Dan baru-baru ini, sebuah kabar mengungkapkan durasi film Spider-Man: No Way Home, yang tampaknya cukup panjang.

Kabar itu datang dari Jaringan teater Inggris CineWorld yang telah mendaftarkan film Spider-Man: No Way Home di situs mereka dengan durasi tayang yang tertulis selama 150 menit. Sebelumnya mereka juga menuliskan durasi film Shang-Chi dan hasilnya lumayan akurat. Jika benar No Way Home akan berdurasi 150 menit atau 2 jam 30 menit, berarti durasi ini lebih panjang dua film sebelumnya yaitu Spider-Man: Homecoming yang berdurasi 2 jam 13 menit serta Spider-Man: Far From Home yang berdurasi 2 jam 9 menit, dan bahkan lebih panjang dari Avengers: Infinity Wars yang berdurasi 2 jam 29 menit.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Seperti yang kita tahu, film Avengers: Infinity Wars pada tahun 2018 telah menghadirkan lebih dari 60 karakter dengan latar tempat yang cukup banyak, termasuk Kota New York, negara fiksi Wakanda, sampai planet Titan. Jadi, dengan durasi 2 jam 30 menit, tampaknya film Spider-Man: No Way Home akan memenuhi ekspektasi penggemar dengan ceritanya yang epik dan fantastis. Kita buktikan saja nanti saat filmnya rilis di bioskop pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.