Manga Tokyo Revengers menjadi semakin menegangkan. Takemichi kali ini berhasil membuat Kisaki kalah telak dan berakhir cukup tragis. Namun yang menjadi tantangan baru adalah Mikey yang ternyata berubah menjadi jahat di masa depan. Setelah insiden Tokyo Manji (Touman) melawan Tenjiku, kelompok Mikey dan kawan-kawan akhirnya menjadi geng motor yang menguasai daerah Tokyo saat itu.

Sesaat setelah memenangkan perang yang cukup panjang, akhirnya membuat Mikey menyadari banyak hal, termasuk ingin melindungi semua orang yang dia anggap penting seperti Draken, Takemichi, Mitsuya dan para petinggi Touman yang lain termasuk Hina yang merupakan kekasih Takemichi. Oleh sebab itu Mikey memutuskan untuk membubarkan Touman dengan cara terhormat dan penuh haru, dia melakukan hal itu agar teman-teman dekatnya terutama Tekemichi memiliki kehidupan yang layak.

Selain itu, Mikey juga merasa bahwa jika Touman masih ada di masa depan, bisa jadi kelompok ini tetap akan menjadi jahat seperti apa yang diceritakan Takemichi. Sebab Mikey menyadari bahwa ada bagian dalam dirinya yang sangat ingin berbuat jahat dan juga membuat onar layaknya berandalan pada umumnya. Meski tidak ada Kisaki, Mikey khawatir bahwa dirinyalah yang membawa teman-temannya ke jalan yang salah.

Alasan itulah yang membuat Touman harus bubar saat masa SMP Takemichi dan kawan-kawan. Meskipun pada akhirnya Mikey membuat geng baru bernama Kantou Manji bersama dengan orang-orang pilihannya, namun Mikey saat itu juga berjanji untuk tidak mendekat dan selalu menjaga jarak dengan kehidupan kawan-kawan mantan petinggi Touman. Jadi selama masa SMA, Takemichi tidak pernah bertemu dengan Mikey, sebelum akhirnya Takemichi dari masa lalu datang untuk menyelamatkan Mikey.

Mikey merasa jika dia berubah menjadi jahat dengan membawa Touman dan kawan-kawannya, maka itu akan menjadi masa depan paling buruk bagi Mikey. Sebab dia sadar bahwa Takemichi telah memiliki Hina sebagai gadis yang akan selalu dia cintai, bahkan Takemichi juga mengatakan bahwa alasannya kembali ke masa lalu adalah untuk menyelamatkan Hina dari kematian di masa depan. Saat itu Mikey sadar bahwa para petinggi Touman yang lain juga memiliki kehidupan sendiri yang jauh lebih bahagia jika tanpa adanya Touman. Mereka akan fokus mengejar apa yang diinginkan dan akan tetap menjadi sahabat satu sama lain.

Sedangkan Mikey masih haus akan kekuasaan dan kekuatan, dia adalah tipe anak laki-laki yang sangat ingin bertarung terutama melawan orang kuat. Sejak kecil Mikey telah memiliki sikap semacam ini, dan itulah sebabnya Mikey memiliki julukan “yang terkuat dan tak tertandingi”. Mungkin Mikey memiliki sisi jahat yang tidak diketahui oleh banyak orang, Mikey saat ini nampak bukan orang yang cinta damai dan selalu ingin bertarung. Itulah alasannya Draken memperingatkan Takemichi saat pertama kali kembali ke masa lalu setelah sekian lama. Bahkan Draken menambahkan bahwa Mikey yang sekarang tidak akan segan-segan membunuh siapapun yang akan menghalangi jalannya.

Di masa depan Mikey juga tidak segan-segan untuk menembak Takemichi yang saat itu sangat ingin berbicara dengannya. Saat itu Mikey telah memiliki organisasi bernama Bounten dan telah menjadi salah satu organisasi kriminal terbesar di Jepang. Mikey memang telah berhasil menyelamatkan teman-temannya setelah membubarkan Touman, namun dia mengorbankan dirinya sendiri dengan tetap berada di dunianya sendiri dan menjadi berandalan lebih kejam dari pada sebelumnya.