Pada tahun 2021 ini, untuk pertama kalinya tayangan Marvel Cinematic Universe hadir dalam bentuk serial yang tayang di Disney+. Sebagai bagian dari Fase 4 MCU, untuk tahun ini saja Marvel Studios telah merilis tiga serial menarik yaitu WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki, kemudian satu serial animasi yang sedang tayang yaitu What If…?, dan satu lagi serial mendatang yang akan dirilis pada bulan November yaitu Hawkeye. Hal itu mengindikasikan keseriusan Marvel Studios terhadap tayangan serialnya.

Setiap cerita yang dihadirkan di serialnya bahkan bukan sekadar cerita minor atau tambahan biasa untuk MCU, misalnya saja kejadian di ending serial Loki yang mengungkap awal pecahnya multiverse serta potensi kehadiran penjahat besar berikutnya yaitu Kang the Conqueror. Untuk tahun-tahun berikutnya bahkan Marvel sudah mengonfirmasi beberapa serial menarik lainnya, termasuk Ms. Marvel, She-Hulk, Moon Knight, Ironheart, Armor Wars, dan masih banyak lagi. Dan sekarang, sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa Marvel Studios sedang menyiapkan proyek baru untuk Halloween.

Berdasarkan kabar terbaru dari The Wrap, dikabarkan Marvel Studios sedang mengambangkan proyek spesial Halloween yang akan tayang di Disney+, yang kemungkinan besar akan berfokus pada karakter Werewolf by Night. Dan saat ini Marvel Cari Pemeran Manusia Serigala untuk Tayangan Terbaru tersebut. Sementara belum diketahui versi manusia serigala mana yang akan diceritakan nanti, karena ada dua karakter di komiknya yaitu Jack Russell dan Jake Gomez, yang jelas kriteria calon aktornya adalah pria latin berusia 30-an. Produksi tayangannya akan dimulai pada awal tahun 2022.

Dengan proyek spesial Halloween ini, berarti sekarang ada dua proyek spesial MCU yang akan tayang di Disney+, termasuk Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan ditulis dan disutradarai oleh James Gunn. Dan jika benar tayangannya berfokus pada karakter Werewolf by Night, bisa saja nanti karakter Moon Knight melakukan cameo singkat melawan manusia serigala seperti di komiknya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang proyek baru ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.