Black Panther 2 merupakan film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akhir-akhir ini sering dibicarakan oleh penggemar. Hal itu karena saat ini produksi filmnya sedang berlangsung di Amerika Serikat, setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi COVID-19 dan kematian aktor Chadwick Boseman pada tahun 2020 lalu. Seluruh pihak yang terlibat sepakat untuk melanjutkan filmnya tanpa Boseman sebagai T’Challa, dengan tetap meneruskan warisan dan cita-cita Raja Wakanda di Black Panther 2 nanti.

Sejauh ini Marvel Studios masih merahasiakan plot film Black Panther 2. Namun, beberapa kabar menarik menyebutkan bahwa filmnya akan menghadirkan banyak karakter lama sekaligus beberapa karakter baru. Belum lama ini Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa karakter Riri Williams alias Ironheart (Dominique Thorne), yang terkenal di komiknya sebagai penerus Iron Man, akan melakukan debutnya di film yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini. Dan sekarang, sebuah bocoran foto memperlihatkan karakternya di lokasi syuting. Simak foto di bawah ini:

 

Berdasarkan foto yang baru saja dibagikan oleh aku Twitter CreamOrScream, terlihat aktris Dominique Thorne sebagai Riri Williams di lokasi syuting. Walaupun penampilannya kali ini belum memakai armor Iron Man, tetapi penampilannya yang mengenakan baju casual dan tas ini menjelaskan statusnya sebagai seorang mahasiswi Massachusetts Institute of Technology (MIT). Di komiknya, Riri menggunakan tekologi MIT untuk membantunya membuat armor Iron Man versinya sendiri. Jadi bocoran kali ini mengisyaratkan bahwa di film Black Panther 2 ini fondasi karakternya akan dibangun.

Tampaknya penampilan Riri Williams di film Black Panther 2 ini akan cukup penting untuk filmnya sekaligus masa depannya di serial Ironheart mendatang. Sebagai salah satu serial Disney+ yang sedang dikembangkan, Ironheart sangat diantisipasi oleh penggemar karena berpotensi memperkenalkan Riri sebagai Iron Man berikutnya. Dan sebelum tampil di serial solonya sendiri, fondasi awal latar belakang dan karakternya akan lebih dahulu diceritakan di film Black Panther 2. Kita nantikan saja penampilan Iron Heart saat film Black Panther: Wakanda Forever dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.