Pertarungan yang terjadi antara organisasi Touman dan Valhalla menjadi salah satu bagian yang  menarik dalam Tokyo Revengers. Namun dibalik pertarungan yang besar itu, terdapat sebuah rencana licik dari Kisaki untuk bisa mengambil alih Touman secara diam-diam. Rencana ini nampaknya diketahui oleh Baji selaku salah satu pemimpin divisi Touman, oleh sebab itu dia memilih untuk pindah ke Valhalla agar bisa menghabisi Kisaki secara adil.

Kisaki sengaja membuat Touman dan Valhalla bertarung satu sama lain. Perseteruan Touman dan Valhalla juga melibatkan permasalahan pribadi antara Mikey dan Kazutora yang merupakan mantan anggota Touman di masa lalu. Kazutora adalah teman Mikey, dan Draken sejak kecil. Dia ikut mendirikan Touman namun akhirnya memilih keluar karena memiliki masalah pribadi dengan Mikey.

Perseteruan itu dimanfaatkan oleh Kisaki karena dia tahu bahwa Mikey tidak akan tega langsung menghajar kawan baiknya tersebut. Itulah sebabnya pertarungan Mikey dan Kazutora berlangsung cukup rumit, meski pada akhirnya Mikey menang, namun dia mengalami luka yang cukup berat di bagian kepala dan membuatnya pingsan. Momen ini digunakan oleh anggota lain Valhalla untuk membunuh Mikey, namun di saat keadaan itulah Kisaki datang seperti pahlawan bersama dengan seluruh anggota divisi tiga.

Kehadiran Kisaki menolong Mikey membuat semua anggota Touman yang melihatnya merasa berhutang budi padanya. Kisaki merancang semua ini agar dia bisa mendapat keuntungan dari pertarungan ini, jadi dia tidak peduli apakah Touman akan menang atau kalah. Sebab apapun hasil pertarungan ini akan menguntungkan Kisaki secara penuh. Jika Touman yang menang maka dia akan dianggap sebagai pahlawan, namun jika Touman kalah maka Valhalla akan menyerap anggota Touman dan Kisaki juga akan masuk dalam organisasi tersebut sebagai anggota penting.

Namun beberapa detik setelah Kisaki menyelamatkan Mikey, Baji langsung datang untuk menghajar Kisaki. Hanya Baji dan Takemichi yang mengetahui tujuan besar dari Kisaki, sehingga saat Baji menghajar Kisaki, semua anggota Touman menganggap Baji melakukan kesalahan besar. Status Kisaki menyelamatkan Mikey sebelumnya telah membuatnya mendapatkan privilege yang sangat besar dari semua anggota Touman, sehingga meski tujuan Baji benar namun di mata mereka tindakan itu tetaplah salah.

Jika Kisaki dianggap pahlawan di Touman dan Mikey merasa berhutang budi padanya, maka Kisaki akan menjadi orang yang paling berkuasa kedua di Touman. Kisaki akan mendapatkan kepercayaan Mikey dan semua anggota Touman, dan secara perlahan dia akan mengambil alih Touman seperti yang terjadi di masa depan. Itulah cara Kisaki agar bisa menguasai Touman dan merubah organisasi ini menjadi salah satu kelompok kriminal terbesar di masa depan.