Film The King’s Man akan menjadi salah satu film terbesar yang dirilis akhir tahun ini. Filmnya merupakan prekuel Kingsman: The Secret Service, dan kita akan diperlihatkan sejarah terbentuknya agen rahasia Kingsman. The King’s Man mengambil latar waktu abad ke 20, dan menceritakan kejahatan besar yang dilakukan untuk melenyapkan jutaan nyawa manusia. Akan ada perang besar yang terjadi akibat adanya konspirasi global, dan kejadian tersebut menuntun terbentuknya agen rahasia Kingsman.

The King’s Man awalnya akan dirilis pada bulan Februari 2020. Tetapi karena adanya pandemi, film tersebut harus mengalami beberapa kali penundaan. Terakhir, 20th Century Studios berencana merilis filmnya pada tanggal 22 Desember 2021. Itu berarti filmnya akan dirilis sepanjang libur Natal dan tahun baru. Nah menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, 20th Century Studios membagikan trailer terbaru untuk The King’s Man. Menariknya, trailer terbaru ini memiliki rating Red Band, yang berarti menampilkan banyak adegan kekerasan. Simak videonya di bawah ini ya Geeks!

Trailernya banyak menampilkan banyak adegan baru. Dimulai dengan diperkenalkannya Rasputin, dari sana, kita dijelaskan tentang organisasi rahasia yang bertugas untuk menghentikan perang. Tidak seperti trailer sebelumnya, trailer yang sekarang lebih banyak menampilkan adegan berdarah. Trailernya sendiri akan mewakili filmnya yang memiliki rating R-Rated.

The King’s Man masih tetap disutradarai oleh Matthew Vaughn. Selain dibintangi oleh Ralph Fiennes dan Harris Dickinson, filmnya juga dibintangi oleh para bintang Hollywood seperti Gemma Arterton, Djimon Hounsou, dan Tom Hollander. Karena menceritakan prekuel, sayangnya karakter Eggsy dan Galahad tidak dilibatkan dalam film ini. Tetapi kabarnya, mereka berdua akan kembali dalam film Kingsman berikutnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari franchise Kingsman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/