Sebagai studio yang aktif membuat tayangan Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios terus mengembangkan waralabanya, dari mulai film sampai tayangan serial. Untuk tahun ini saja Marvel masih mempunyai tiga film yang akan datang yaitu Shang-Chi, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home, serta satu serial yang akan datang yaitu Hawkeye. Selain banyaknya tayangan yang sedang dikembangkan oleh Marvel Studios untuk tahun-tahun kedepan, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa mereka sedang mengembangkan serial Werewolf by Night yang akan tayang Disney+.

Identitas Werewolf by Night dipegang oleh dua orang karakter dalam sejarah Marvel Comics. Yang pertama adalah Jack Russell yang melakukan debutnya di komik Marvel Spotlight #2 karya Roy Thomas, Jean Thomas, dan Gerry Conway pada tahun 1972, dia adalah keturunan manusia serigala yang mampu berubah menjadi manusia serigala atas kemauannya sendiri. Dan yang kedua adalah Jake Gomez yang di komik Werewolf by Night (Vol. 3) #1 karya Taboo, Benjamin Jackendoff dan Scot Eaton, dia adalah anggota suku asli Amerika Hopi, yang keluarganya terkena kutukan manusia serigala.

Menurut The Wrap, Marvel dikabarkan sedang mencari pemeran manusia serigala untuk tayangan terbarunya. Mereka sedang mencari aktor pria latin berusia 30-an untuk membintangi tayangan Spesial Halloween Disney+ yang saat ini masih belum mempunyai judul resmi. Walaupun tidak dijelaskan secara spesifik tentang perannya, tetapi kemungkinan besar tayangan Spesial Halloween tersebut akan mengadaptasi kisah komik Nightmare by Night.

Tahun ini Marvel Studios telah merilis beberapa tayangan serial menarik yang menjadi bagian dari Fase 4 MCU, termasuk serial Wandavision yang salah satu episodenya bertema Halloween, kemudian The Falcon and the Winter Soldier dan Loki yang juga sukses di Disney+. Dengan ditambah Werewolf by Night, hal tersebut akan memberi warna baru pada tayangan serial Marvel Studios, mengingat sejak awal Marvel tidak pernah menampilkan karakter horor. Kita nantikan saja informasi Werewolf by Night selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.