Black Panther 2 adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis tahun depan dan sudah sangat diantisipasi oleh penggemar. Banyak penggemar yang penasaran bagaimana filmnya berakhir walau tanpa kehadiran Chadwick Boseman yang sebelumnya memerankan karakter T’Challa. Dan semua pihak yang terlibat tampaknya cukup optimis untuk melanjutkan film yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini tanpa kehadiran raja T’Challa alias Black Panther.

Sejauh ini plot film Black Panther 2 masih dirahasiakan oleh Marvel Studios. Namun, beberapa karakter baru dipastikan akan terlibat di filmnya nanti, termasuk karakter Riri Williams alias Ironheart (Dominique Thorne). Saat ini, produksi filmnya sedang berlangsung di Massachusetts, Amerika Serikat. Namun sayangnya, ada insiden kecelakaan di lokasi syuting Black Panther 2 yang menyebabkan salah satu bintangnya cedera.

Deadline mengabarkan bahwa aktris Letitia Wright, pemeran karakter Shuri, telah dirawat di rumah sakit setelah menderita luka ringan karena insiden dengan peralatan stunt di lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever. Untungnya luka yang dialami Wright tidak terlalu serius, sehingga diharapkan dia akan segera pulih. Insiden kecelakaan yang menimpa salah satu aktris Black Panther 2 ini dipastikan tidak akan menyebabkan produksi dihentikan.

Tampaknya produksi film Black Panther 2 akan terus dilanjutkan sambil menunggu Wright pulih. Untungnya, film ini masih berada di tahap awal produksi sehingga masih banyak adegan yang bisa dilakukan sambil menunggu Wright benar-benar pulih sepenuhnya. Semoga saja insiden serupa tidak terjadi lagi di lokasi syuting, sehingga para kru dan pemerannya bisa fokus untuk menyelesakan filmnya. Jika tidak ada halangan yang berarti, film Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.