Manga Jujutsu Kaisen akhirnya memperlihatkan salah satu tokoh yang sering menjadi perbincangan yaitu Shinji Hakari. Dia adalah salah satu murid di sekolah jujutsu Tokyo yang saat ini masih dalam masa skorsing. Hakari mendapat hukuman setelah berseteru dengan pihak petinggi jujutsu dan membuat mereka tersinggung. Hakari adalah siswa kelas 3 dan dia terkenal sebagai salah satu yang terkuat menurut Yuta Okkutsu, sehingga saat ini Yuji dan Fushiguro sedang berusaha membujuk Hakari agar mau membantu mereka dalam menyelesaikan masalah Culling Game.

Selama masa Skorsing ternyata Hakari terlibat bisnis ilegal perjudian. Dia menjadi penggila uang dan ingin mengumpulkan uang dalam jumlah banyak. Saat Yuji dan Fushiguro menyusup ke tempat perjudian Hakari, mereka ternyata gagal dan harus bertarung secara terpisah. Di tempat itu, Fushiguro juga bertemu Panda yang juga berusaha membujuk Hakari agar mau membantu pihak Yuji dan kawan-kawan.

Saat ini, Fushiguro dan Panda bertarung melawan salah satu siswa kelas tiga yang juga teman dekat Hakari yaitu Hoshi Kirara. Panda dan Fushiguro juga berusaha meyakinkan Kirara bahwa mereka tidak mewakili pihak sekolah sama sekali. Sedangkan Yuji menghadapi Hakari diruangan yang berbeda. Yuki dan Hakari nampaknya memiliki sifat yang sama-sama keras kepala dan pertarungan keduanya akan menarik untuk kita simak di chapter mendatang.

Di chapter 155 Hakari dan Yuji bertarung untuk pertama kali, meski scene pertarungan keduanya cukup singkat namun kalian bisa melihat Hakari menggunakan teknik kutukan miliknya. Dalam pertarungan itu nampak Hakari bisa mengendalikan benda mati disekitarnya untuk melawan Yuji. Dia juga bisa menggerakan lantai dan pintu geser yang ada di ruangan tersebut. Nampaknya kekuatan Hakari memiliki hubungan dengan menggerakan sebuah benda, bahkan mungkin ia mampu menggerakan makhluk hidup. Sebelumnya Hikari menjelaskan kepada Yuji mengenai hasrat yang dimiliki oleh setiap manusia, bisa jadi kekuatan Hikari juga ada hubungannya dengan hasrat tersebut.

Teknik kutukan yang digunakan oleh Hakari cukup gesit, bahkan Yuji yang telah bertambah kuat nampak kewalahan menghadapi Hakari. Teknik kutukan milik Hakari mengendalikan benda dari jarak jauh, jadi dalam pertarungannya melawan Yuji, Hakari menjaga jarak dari Yuji. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Hakari benar-benar akan mau membantu Yuji dan kawan-kawan? Selalu Stay Tune di website kesayangan kalian masing-masing untuk membaca lanjutan dari serial Jujutsu Kaisen.