Black Panther 2 adalah film pertama Marvel Cinematic Universe yang melanjutkan kisahnya tanpa kehadiran pemeran utama di filmnya. Setelah kematian almarhum Chadwick Boseman pada tahun 2020 lalu, seluruh pihak yang terlibat sepakat untuk melanjutkan Black Panther 2 tanpa kehadirannya. Sekarang film ini sedang dalam tahap produksi dan beberapa karakter lain akan terlibat di filmnya, termasuk Riri Williams alias Ironheart.

Pada akhir tahun 2020 lalu, Disney mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan tayangan serial berjudul Ironheart sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe yang akan tayang Disney+. Pada saat yang sama, aktris Dominique Thorne juga ditunjuk sebagai pemeran Riri Williams alias Ironheart. Belum lama ini Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa karakter Riri akan melakukan debutnya di film Black Panther 2. Dan sekarang, sebuah foto lokasi syuting memperlihatkan first look aktris Thorne di lokasi syuting Black Panther 2. Simak foto di bawah ini:

Berdasarkan foto yang baru saja dibagikan oleh akun Instagram howarinedroma, terlihat Dominique Thorne yang sedang berjalan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) mengenakan pakaian casual. Hal ini mengindikasikan bahwa film Black Panther 2 yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini akan berlatar waktu pada saat karakter Riri berkuliah di MIT, atau setidaknya sebagai mahasiswi baru.

Sejauh ini belum ada informasi resmi yang menyebutkan mengapa karakter Riri melakukan debutnya di film Black Panther 2, tetapi ada kemungkinan bahwa Riri adalah salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa penuh dari Wakanda. Kemungkinan di film ini juga, fondasi awal cerita karakter Riri akan dibangun, sebelum nantinya tampil sendiri di serial solo Ironheart. Kita saksikan saja bagaimana penampilan aktris Dominique Thorne di film Black Panther 2 nanti. Jika tidak ada halangan, Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. 

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.