Vegeta adalah salah satu pejuang bangsa Saiya yang sangat kuat. Dia adalah salah satu mantan anak buah Frieza dan berani mengkhianatinya untuk mendapat hidup lebih layak dan memilih jalannya sendiri. Saat ini, Vegeta menjalani kehidupannya di bumi bersama Goku dan kawan-kawannya yang lain. Para penggemar pun tentu sudah mengetahui perkembangan Vegeta dari awal hingga sekarang.

Namun apa jadinya jika Vegeta menjadi seorang samurai? Salah seorang penggemar Dragon Ball baru-baru ini membuat sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan Vegeta saat menjadi samurai. Gambar ini diunggah oleh @Kenji_893, dan kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Dalam gambar tersebut, Vegeta nampak mengalami luka parah dengan banyak anak panah dan pedang yang menancap di sekujur tubuhnya. Walau terluka parah, Vegeta masih berdiri tegap, dan menahan rasa sakitnya. Selain itu, Vegeta juga membawa dua pedang yang dia gunakan untuk bertarung. Gambar ini memberikan makna bahwa Vegeta masih belum menyerah meskipun sekujur tubuhnya mengalami luka yang cukup parah.

Pakaian yang digunakan Vegeta juga berbeda dengan versi anime atau manganya, di mana ia menggunakan pakaian yang digunakan seorang samurai pada umumnya. Sebagai seorang petarung jarak dekat dan hanya menggunakan tangan sebagai senjata utama, tentunya sangat menarik melihatnya menggunakan pedang. Sebelum-sebelum ini, banyak penggemar yang membuat beberapa gambar yang memperlihatkan Vegeta maupun Goku saat memiliki peran berbeda. Namun gambar samurai Vegeta terlihat sangat cocok dan tampaknya perlu mendapat apresiasi dari para penggemar. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.